Loading Posts...

Advertisement

      

     

Junjung Fair Play Berlomba, Mr Dito Janjikan Sepeda Motor Untuk Pelapor Adanya Kecurangan di Dream Sengon Cup 1, Minggu 18 Agustus

 

AGROBISBURUNG.COM – SLEMAN. Jelang gelaran Akbar Dream Sengon cup 1 pada Minggu, 18 Agustus mendatang animo yang luar biasa peserta lomba yang bakal datang dari berbagai penjuru kota Indonesia membuat sang leader Dream Sengon Mr. Dito menjadi sangat “Waspada”. Hal ini terlihat dari unggahan Mr Dito di akun FB-nya bernama Dito, dirinya menegaskan bahwa even yang berlabel Dream Sengon ini memang sudah diserahkan secara total kepada BNR mengelolanya. Namun menurut pengusaha muda asal Jogja ini secara pribadi bersama Dream Sengon dirinya tetap akan bertanggung jawab untuk kesuksesan lomba serta berupaya untuk meminimkan kecurangan dari segala cara dan berbagai praktik ”nakal” selama berlangsungnya lomba. Siapapun yang akan bermaing “curang” bakal dilibasnya dan ini hal tersebut tentunya berkaitan langsung dengan nama besar Dream Sengon sendiri.

Apalagi Gaung gelaran Dream Sengon yang sangat besar membuat para pemain penasaran untuk merapat bahkan rasa was was tentang adanya “main mata”  antara juri dan pemain hal ini yang membuat Mr. Dito terusik untuk menjegal para pemain yang coba coba bermain tidak fair play di gelarannya.

Silahkan kepada siapa saja yang bisa menemukan kecurangan saat lomba di sertai bukti dan bersedia diklarifikasi bisa langsung melapor para dirinya (Mr. Dito). Ada satu unit sepeda motor Honda Ner Revo terbaru untuk pelapor pertama sebagai bonusnya dan ini bisa dipertanggungjawabkan apa yang disampiakan Mr Dito di akun FB-nya.

Bahkan sang komando BNR 1 (Bang Boy) merespon unggahan Mr Dito dengan berjanji dan berkomitmen akan menindak tegas siapa saja juri yang Nakal di even Dream Sengon Cup 1. Ayo jangan Ragu lagi terhadap even Dream Sengon Cup 1 ini,even ini milik BNR,namun Dream sengon Support Full. “Ramaikan even ini,awasi bersama sama,” ucap Mr Dito.  AB-AGU/end

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement