Loading Posts...

Advertisement

     

     

Cahaya perdana borong juara, Zeen nyeri, Gatotkaca dan Queen Arsy berbagi juara di spesial BOB Idul Adha Karang Jati BC Semarang

 

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Bersamaan dengan lebaran Idul Adha Tim Karang Jati BC Semarng di bawah komando Mr. Miftahudin dan penasehat Imam SuhadaK, SH sukses mengelar spesial BOB Idul Adha pada Minggu (11/08) di markas kebesarannya kawasan Karangjati Semarang. Animo para pemain untuk meramaikan hajatan tersebut sangat baik dari penikmat kicauan dan kaum kekek mania tumpah ruah menjubeli gantangan Karangjati BC.

Kembalinya dewa mabuk cahaya perdana

crew dan juri Karangjati BC

Dibuka dengan memaikan kelas Balibu A kekek mania ini langsung merangsek masuk ke lapangan untuk menjajal kualitas love bird balibu mereka, jual beli tembakan di suguhkan di sesi pembuka ini dan hasil akhir penghitungan point Zaetun menjadi terbaik pertama disusul Indun di runer up dan Nhe Mho milik team Kondangan SF menjadi di peringkat ketiga.

Zeen milik Mr.joe MKBC double winer dikelas dewasa

Data Juara Kicauan BOB Spesial Idul Adha Karanjati BC Semarang, Minggu 11 Agustus

Queen Arsy kuasai kelas utama

Sementara itu Tim Cahaya perdana kali ini borong juara di kelas murai batu dan love bird dewasa dan LB paud, jawara murai batu Dewa Mabuk yang lama “semedi” dan baru berganti bulu baru langsung diturunkan di gelaran ini untuk pemanasan sekaligus mencari setingan baru. Tak main main posisi juara 1, 2 langsung di gondolnya pulang dan amunisi love bird nya Djaya harus berjibaku menghadapi love bird apik lainya dan hasilnya jawara besutan Mr. Iwan CP niak podium di urutan 2,4 sementara LB Sinden harus tercecer di posisi 4,5 dan terakhir LB paud hanya bertengger di podium 3,8

Mahesa BF kokoh dengan cucak hijau gatotkaca

Jawara love bird Zeen milik Mr Joe MK BC patut di perhitungkan kualitasnya kali ini, berarung dengan debu dan teriknya siang hari itu Zeen memberi kemenangan mutlak kepada sang pemiliknya Mr.Joe. Dengan durasi panjang dan jeda rapat mampu mengungguli lawan lawanya dan double winner alias nyeri pun di sandang Lovebird satu ini.

kiri ketua KBC Miftahudin didampingi penasehat Imam Suhadak SH

Dikelas bultrok cucak hijau terlihat perang bintang di suguhkan di sesi ini, 3 sesi klas yang disuguhkan panitia menjadi ajang pertempuran gacok kelas Wahid seputaran Semarang dan sekitarnya. Pesertanya juga Membludak, berbagai team dan pemain single faighter terpuaskan di sesi ini karena full gantangan di setiap sesinya. Cucak Ijo Gatotkaca kawalan Heri Mahesa BF tampil apik di setiap sesinya dengan tembakan super panjang di imbangi volume di atas rata rata menghantarkan burung milik Mr.007 ini bertengger di podium 1,2 dan 8.

juara 1-3 kelas pembuka balibu A

Masih di kelas Cucak hijau, jawara Queen Arsy yang membawa nama Dt Aniv. OD CUP juga tampil cemerlang dengan kualitasnya materi dan gaya serta volumenya mampu mencuri perhatian juri yang bertugas dan berhasil naik podium pertama yang diturunkan di kelas Cucak Hijau kelas idul adha.

Djaya dan Sodik acak acak daftar juara

Tepat sebelum petang gelaran tuntas dengan diiringi kesuksesan dan kelancaran tanpa protes yang berarti dari semua pemain.
Mr. Didin dan penasehat Mr.imam Suhadak SH mewakili crew dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah hadir dan meraimaikan gelaran spesial idul adha ini, mohon maaf jika ada kekurangan dan sampai ketemu di event karang jati BC selanjutnya. AB-AGU

Data Juara Kicauan BOB Spesial Idul Adha Karanjati BC Semarang, Minggu 11 Agustus

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement