Loading Posts...

Advertisement

      

     

Surya Naga Moncer, ALF Kandang C-22 kebanjiran order Bookingan & Produk Lainnya siap rilis

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Satu persatu produk produk unggulan dari kandang kandang favorit ALF BF mulai bermunculan di arena lomba, salah satu yang lagi booming adalah ALF Kandang C-22 (ALF 17-592 K-LLL X ALF 16-448 C-10). Sejak diturunkan di beberapa kali lomba tersmasuk di LPI Malang produk ALF ini semakin diburu kungmania. Titi ALF pada agrobisburung.com mengatakan berkat Surya Naga milik Sie Peng An Banyumas yang peforamnya selalu bagus membuat produk ALF dari kandang C-22 ikutan laris manis. “Ada yang langsung tanya adik adik Surya Naga dan langsung booking adik adiknya dan Saya sebagai sebagai peternak merasa terhormat mendapat keperyaaan dari kungmania Indonesia,” kata Titi ALF.

ALF BIRD FARM.KINI PRODUKNYA SEMAKIN DICARI KUNGMANIA

SURYA NAGA SAAT MONCER DI LPI MALANG

Surya Naga saat diturunkan di kelas piyik yunior LPI Malang walau berada di posisi kedua, namun kelas lomba yang level nasional membuat para pemintanya sangat pas dengan kualitas suaranya. Apalagi paduan kandang yang diturunkan dari indukan Surya Naga sudah bertrah ALF VS ALF, ini memberikan bukti pengembangan trah trah indukan terbaik di ALF mampu menguatkan trah darah ataupun basicblood ALF di kancah perkutut nasional. Dari pantauan agrobisburung,com sendiri memang banyak peternak yang fokus mengembangkan trah turunan (F-1, dst) untuk bisa mencetak burung burung lomba tipikal Indonesia, namun tidak banyak yang bisa dengan mulus melenggangkan produknya tersebut. Namun dengan kejelian tersendiri ALF BF bisa melakukan itu, bahkan Titi ALF mengatakan saat ini banyak produk ALF yang kualitasnya ciamik dan sebagian besar sudah pengembangan dari basicblood ALF dan trah trah Impor yang sudah ada di ALF.

SAAT MENERIMA PIALA KEMENANGAN SURGA NAGA

TITI ALF SAAT IKUT MENGAWAL KEMENANGAN BOS MUDA PRODUK ALF

Melihat semakin perfect-nya hasil kandang kandang ALF, Titi tampaknya bakal mempercepat realisasi kandang ALF BF di Semarang yang saat ini masih dikerjakannya. Nantinya markas ALF di Malang akan dijadikan markas kedua setelah markas utamanya ALF di Malang. “Semuanya sebenarnya sudah beres tata letaknya sudah oke, tinggal menyiapkan kandang kadang utama yang akan dipakai untuk breeding, mohon dukungannya kepada kungmania sekalian,” ungkap Titi ALF.

TIM ALF SELALU RAJIN BERLOMBA

TIM ALF SELALU SUPPORT LOMBA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement