Loading Posts...

Advertisement

      

     

Sambut LPI Bali, bos bos perkutut Bali siap berburu jago jago LPI di lapangan

 

AGROBISBURUNG.COM – BALI. Era perkutut Bali memang mengalir saja sejak 19 tahun terakhir, kadang lajunya deras kadang pula laju alirannya adem ayem saja. Namun sejak setahun terakhir, tepatnya di tahun 2019 ini Kungmania Bali “kebanjiran” pemain pemain baru yang latar belakang hobinya memang suka berlomba. Sebut saja H Salim Maestro BF, H Anang AMG BF, Santoso PA Bf dan juga Mindradjaja Mindra BF serta beberapa pemain baru lainnya yang sangat mewarnai perkutut Bali saat ini, mereka sudah banyak belanja burung burung lapangan untuk amunisi mereka masing masing. Dan bersamaan dengan gelaran Konkurs Nasional LPI di Bali akhir bulan Agustus ini tentunya mereka tidak akan melewatkan begitu saja kehadiran jago jago terbaik tanah air saat ini, ada prediksi para bos tersebut bakal pasang strategi untuk berburu jawara jawara tersebut. Ketika jago yang dipantau cocok maka langsung deal di lapangan dan prediksi ini juga dilihat semangatnya para kungmania Jawa untuk ngluruk di Bali.

(dari Kiri ke Kanan) H Salim Mastero BF, H Anang AMG, Triyasa, Gustus Adipati bf dan Mindradjaja Mindra bf siap memantau burung LPI dan beboyongnya

Panitia LPI Bali Melakukan rapat dan konsolidasi persiapan lomba

Budi SP salah satu pemilik burung handal Basa Basi dan Monster saat ini sedang mempersiapkan jago jago terbaiknya untuk turun di Bali, bahkan menurut kabar yang beredar amunisi yang dimiliki Budi SP Semarang ini sudah dalam tahap nego hanya nunggu bunyi saat di lomba di LPI Bali. Begitu juga beberapa pemain dari Jawa dan Madura sepertinya juga sedikit memberikan porsi lebih latihan dan rawatan untuk jago jago terbaiknya yang bakal turun di LPI Bali. Bahkan sang punggawa Maestro bf Bali , Thosan yang juga sekretaris pengwil Bali mengungkapkan nanti di gelaran LPI Bali para bos bos baru di perkutut Bali ini bakal memantau langsung burung dari luar Bali dan akan siap melego di lapangan ketika sudah cocok.

Thosan (Kaos Coklat) sekretaris pengwill Bali saat promosi lomba di LPI Malang jawa timur

Budi SP saat mampir di markas AMG BF

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement