Loading Posts...

Advertisement

     

     

Ini Lho Rahasianya MB Pedro raih juara Utama di Bogor Anniversary H Lukmanul Hakim

 

AGROBISBURUNG.COM – BOGOR. Murai Batu Pedro kembali menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu burung papan atas nasional. Andalan Jessica Novandi ini, sukses menggaet kemenangan di kelas utama pada gelaran Anniversary H. Lukmanul Hakim, yang bertempat di Stadium Vila Bogor Indah, Minggu, 4 Agustus 2019. Kinerjanya yang cukup apik sejak awal digantang dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya berhasil mendapatkan koncer penuh hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Materi Isian yang komplit dan volume kencang sangat terdengar jelas sampai sudut lapangan. Aksinya yang memukau ini membuat  mania Murai Batu yang sedang menyaksikan pun terpesona. Dan Pedro pun layak berada di tangga juara.

Di Gelaran kelas utama ini, Pedro mampu menaklukan sejumlah burung papan atas lainnya yang juga sering moncer di even besar. Karena penampilannya yang cukup mewah dari awal sampai akhir, Pedro pun menjadi tontonan. Saat ini Murai Batu Pedro memang paling bersinar dikancah perkicauan nasional. Setaip kali turun lomba, jagoan Istri Bonni Novandi ini, kerap berada di jalur juara. Kunci kesuksesannya pun tak lepas dari rawatannya. Kesehariannya Pedro berada di kandang umbaran hingga aktivitas mandi pun di umbaran. Pagi dan Sore, tak lupa sang perawatnya memberikan X-Food berupa jangkrik 5-5. Sedangkan pemberian kroto dilakukan setaip dua hari sekali. Kemudian menjelang lomba pemberian jangkrik di tingkatkan menjadi dua kali lipat.

Dengan perawatannya yang terbilang cukup sederhana ini, namun Pedro mampu berprestasi diberbagai lomba level nasional. Rencananya Dream Seangon Cup yang digelar 18 Agustus di Jogjakarta, Pedron akan turun. “Mudah-Mudahan penampilannya konsisten hingga bisa membawa pulang hadiah utama satu unit mobil ke Jakarta,”ujar Bonni Novandi, Suami Jessica Novandi.   AB-IRE/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement