Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB New Koya Milik Mr Agus Duren dengan segudang prestasi dengan rawatan mudah dan simple

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Masih hangat kemenangan istimewa Murai Batu New Koya yang meraih podium pertama pada Minggu (16/06) di gelaran Kuby Cup 3 feat BAS di Dunia kicau Tinjomoyo. Sebelum sedasyat ini MB New Koya yang di take over Mr. Asus Duren dari seorang pemain rumahan, kondisi saat ini masih Mabung (8 bulan lalu). Namun berskat polesannya New Koya menjelma burung dasyat, apalagi New Koya mudah perawatannya dan tidak rewel.

Mr Agus duren juara di Kuby cup III
Mb New Koya banyak prestasi dalam 8 bulan

Tampilan New koya di Kuby cup 3 begitu memukau di gantang pada no 10 New koya bisa main enjoy dimana kanan kiri ada lawan yang bisa di ajak bertarung. Awal digantang New Koya langsung menunjukkan kelasnya dengan gaya berdiri dan ekor diayun-ayunkan ngeplay irama lagu rol burung kecil-kecil kolibri, sogok ontong dikeluarkan sambil sesekali melontarkan pukulan srindit, kapas tembak. Di tengah permainan New Koya semakin menjadi dengan pukulan Cililin yang dibawakan beruntun nyeri-nyeri ditunjang dengan volume yang keras tembus hingga pinggir lapangan. Dan diakhir permainan New koya tetap masih stabil dengan rol dan pukulan yang dahsyat dan panjang-panjang sehingga membuat juri tidak bisa berpaling untuk memberi koncer A New Koya dan keluar sebagai juara pertama.

Runner up single fighter
Mb New Koya juara lintas eo

Kedasyatan tampilan New Koya tentu jadi perhatian para pemain lain bahkan usai turun dari gantangan New Koya langsung dilirik oleh para penggemar ekor panjang dan mendapat beberapa penawaran dengan harga yang tinggi tetapi sang pemilik Mr Agus duren masih enggan melepas. “Saya masih sayang dan masih ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan di arena lomba. Sudah banyak pencapaian segudang prestasi diraih New Koya pasca mabung dan stabil hingga sekarang, Lomba-lomba di kota Semarang sudah dilakoni semua lintas EO dan selalu poin.

Postur ideal New koya
Penjemuran New koya diapit burung master

Kedepan New koya akan dipersiapkan Mr Agus untuk turun di lomba-lomba yang lebih bergengsi seperti Piala Pakualam dan 8055 cup dalam waktu dekat. Asalkan Mr Agus ada waktu libur dan tidak ada pekerjaan kantor dirinya pasti akan datang di even-event kota Semarang bahkan luar kota. “Bagi saya silaturahmi dan bisa ketemu teman sesama hobi yang saya utamakan,” ucap Mr Agus duren mengakhiri wawancara. 

Mb New koya perawatan mudah hobi trail masih bisa tersalur

Kehebatan New Koya juga ditunjang dengan perawatan harian yang praktisyaitu jangkrik 3 di pagi dan sore ditambah kroto secukupnya dan langsung di jemur 30 menitan saja, kalau lomba perawatannya lebih ketat. New Koya tidak main umbaran, mandinya 2 hari sekali dan semua aktifitas tersebut dilakukan Mr Agus dengan santai. Apalagi Mr Agus Duren (40 th) seorang karyawan RSUD Unggaran yang selalu bisa membagi waktu antara hobi dan kesibukann kerja. “Saya sudah sejak kecil hobi dengan burung kicauan terutama Murai Baru karena sifat figther MB dan gaya tarungnya sangat indah . Apalagi kita bisa mengantarkan seekor MB ke podium juara, rasanya gagah dan jadi lelaki yang sejati,” ungkap Mr Agus Duren di markasnya Jatingaleh Semarang. AB-PRI/END

Mr Agus duren dalam hobi sepeda gunung


Tinggalkan Komentar

Advertisement