Loading Posts...

Advertisement

     

     

Anang BF Menuju Papan Atas, ASP BF Menjauh, Si Ganteng & Suarez Jr. Bersaing di Klasemen Sementara LPJB-Pantura 2019

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Hasil positif yang dibukukan Anang BF dan Asep ASP BF dari Cianjur Team di Liga Perkutut Jawa Barat-Pantura 2019, “Halal Bihalal Cup” Majalengka, Minggu, 16 Juni 2019, memberikan dampak positif pula pada peringkat klasemen sementara di kelas piyik yunior. Anang BF Cianjur, yang berhasil menempatkan tiga andalannya di peringkat 10 Besar langsung membawanya ke papan atas dan diprediksi akan semakin meramaikan persaingan di kelas setengah tiang. 

TIM ASP BF CIANJUR

Anang BF, yang baru saja membangun kandang barunya di Cianjur, kali ini berhasil mengoleksi lima piala melalui lima jagoannya yang masuk 15 Besar didua kelas. Kumbara meraih juara 2, kemudian Menejer dan Ashanti meraih juara 5 dan 10 di kelas piyik yunior. Sedangkan Sifa dan Cio meraih juara 14 dan 15 di kelas hanging. Dengan hasil ini, Anang BF mengoleksi total 235 poin. Ditambah putaran sebelumnya yang hanya mengoleksi 5 poin, sehingga kini raihan poin total Anang BF menjadi 240, dan langsung mengantarkannya ke papan atas, yakni menyodok ke posisi keempat, dibawah Asep ASP BF Cianjur (810), Palem BF Tasikmalaya (285) dan Wanly PVJ BF Bandung (275).

Aksi borong juara juga dilakukan Asep ASP BF Cianjur berhasiil mengoleksi lima piala, yang diraih andaln-andalannya: Bintang Cianjur dan Bintang Anggrek juara 3 dan 6 di kelas dewasa yunior, kemudian Bintang Tiga dan Bintang Flamboyan juara 3 dan 4 di kelas piyik yunior, serta Bima juara 11 kelas hanging, Setelah tiga putaran sebelumnya, Bintang Flamboyan selalu meraih juara pertama, kali ini harus puas diposisi keempat. Meski begitu, Asep semakin meninggalkan lawan-lawannya dengan raihan total 810 poin.

Di kelas dewasa, persaingan semakin ketat setelah hampir disetiap putarannya muncul jawara baru. Di kelas dewasa senior. Si Ganteng milik Ayin SM Sukabumi, yang meraih juara pertama di putaran keempat ini langsung naik keposisi teratas dengan total poin 300, ditemani Suarez Junior milik Wempi Kastara dengan poin sama, setelah meriah 80 poin tambahan. Begitu juga di kelas dewasa yunior, Bintang MSR (240) dan Mick Jagger (230) bersaing ketat, dengan selisih hanya 10 poin, Ditempel Bintang Cianjur (185) dan Sontoloyo (180) yang berpotensi menyusul. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement