Loading Posts...

Advertisement

      

     

Ms. Mimi Yeni Salah satu MC “Centil” Lomba Kicauan yang Eksis di tengah hobi para lelaki

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Di jagad hobi lomba kicauan hanya ada beberapa gelintir orang saja wanita yang menekuni tugas sebagai MC (Master Of Ceremoni) dan sidikit saja yang tetap eksis. Salah satunya adalah Yeni Eka Suprawaty atau yang biasa dipanggil Mimi Yeni, adalah salah satu MC Wanita yang eksistensinya sangat diakui dijagad lomba hobi kicauan blok tengah. Beberapa even besar dan nasional sudah dilakoni dengan cuap cuap “genitnya” menyemangati para kicaua mania dan kekek mania yang.

EKSIS BERSAMA KICAU MANIA TANAH AIR

Eksistensi yang dilakoninya sekarang ini tidak dilauinya dengan begitu saja, benar benar diawali dari nol. Diawal menitinya Mimi Yeni hanya menjadi bagian dari sebuah Crew EO latber yang berlanjut dengan mengenal banyak pemain kawakan yang hingga akhirnya membawanya ke candradimuka MC lomba burung berbagai level. Kawalan MC diawalinya saat gelaran even Kusumo Cup Balekambang yang datang dari H Sigit WMP Klaten yang juga kota kelahirannya.

SELALU FRESH DI SETIAP PENAMPILANNYA

Sejak kawalah jadi MC di kota kelahirannya order tugas terus bergulir, dua event besar bersama Radjawali Indonesia salah satunya yang bertajuk Nona kicau cup1 juga dipandu Mimi Yeni yang meriah gelarannya. Dan yang mungkin jadi kebanggaanya tersendiri saat Mimi Yeni waktu di dapuk menjadi duta Bandung Ngariyangan Bandung Cup 1,dengan membandrol tiket tertinggi Rp. 1,5 juta yang mampu mengiring pemain dari berbagai daerah sampai mencapai 2500 peserta.

Dan dalam waktu dekat ini dengan mengandeng H.sigit WMP sosok wanita tangguh ini akan kembali didapuk menjadi MC Lomba di gelaran Nona Kicau Cup 2 yang akan di selengarakan n di kota kelahirannya klaten Jawa tengah.”Tampilan yang sedikit centil dan agresif itu yang disuka pemain, namun kita tetap memberikan arahan jalannya lomba, jadwal main dan info info penting selama berjalannya lomba hingga lomba berakhir adalah tugas yang wajib kita lakukan,”. AB-AGU/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement