Loading Posts...

Advertisement

     

Lambador,Gendowor & Bpop team Menang telak, New KBC di Spesial Lebaran bagi-bagi Doorprize Hadiah tanpa potongan

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Latber yang satu masih tetap seru gelarannya, walau masih dalam suasana Lebaran namun latber New KBC (Kinibaku BC) tetap ramai. Apalagi tajuk latber bernuansa Spesial lebaran plus bagi-bagi doorprize serta bonus dan hadiah tanpa potongan yang kesemuanya untuk memanjakan kaum kekek kota Semarang. Keseruan ini juga berkat tangan dingin Tiga Dara Sang kreator New KBC yang tak pernah henti untuk selalu berinovasi dalam membuat kemasan latber sehingga membuat latber supaya selalu meriah.

Nkbc full tim
watu lumbong sf

Latber spesial yang digulirkan pukul 11.00 WIB di New KBC langsung mengantarkan LB Gendowor milik Fendy yang naik ke posisi terbaik. Kemudian kelas LB paud sejati jawara Minato asuhan Jenggot Dunia kartun tak mampu dibendung poinnya berhasil menyabet juara satu. Sementara Srintel polesan Kharis 4 putra lb berhasil duduk dipodium satu kelas lb bebas aksi.

BPOP menang banyak edisi sepesial lebaran New Kbc
Srintel polesan Kharis 4 putra Lb

Rakasiwi dari BPOP berhasil menusuk diberapa kelas menempatkan jagonya Lintang, Rembulan dan OTW sebagai juara satu. Sementara Dimas Khayana Gloryous sf dengan andalannya Ramadhan sukses menjadi kampium. Jawara Lambador polesan Mr Gendut Arhanud mampu menorehkan presatasi juara satu kelas LB ceria THR. Kere Hore sf juga tak mau ketinggalan dengan Putri LB asuhan Derla Pratama berhasil menyabet tropi juara pertama kelas lb paud sejati. Sementara Violeta juara satu kelas LB paud sejati B.

Arif jangkar welang(kc mata) kawal latber hingga tuntas
Maestro sf

Dipenghujung acara Spesial Lebaran gelaran secara keseluruhan berjalan lancar dan tertib, kekek mania merasa nyaman bermain di New KBC yang memiki tempat yang teduh. Tim juri yang dikawal Arief Jangkar W`elang bekerja dengan maksimal dan teliti sehingga burung yang kerja tidak akan lepas dari pantauan. Diakhir gelaran Tiga dara mengucapakan banyak terimakasih kepada kekek mania yang sudah hadir dan mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.

Duta Detonator

“Kedepan New KBC akan selalu berinovasi,Tidak hanya kelas lb saja tetapi kami akan menghidupkan lagi kelas kicauan yang lama hilang. Tunggu saja gebrakan dari kami. Kita berjumpa kembali dengan latber New Kbc setiap hari Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu siang, Kita seru-seruan bersama ciptakan suasana yang indah dalam latber New KBC,” ucap Tiga dara mengakhiri sesion lomba. AB-DWI

Tinggalkan Komentar

Advertisement