Loading Posts...

Advertisement

      

     

Mr Heru 54 Sf & Dt Sniper cup 2 raih hasil terbaik di Latpres Spesial Ramadhan Ngabuburit bersama Banyuasin bc feat Lindu aji Semarang

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Gelaran latpres spesial Ngabuburit di gantangan Banyuasin bc feat Lindu aji pada Kamis 30/5 menjadi ajang yang menarik. Acara latpres yangdigelara di Asrama TNI Mrican Semarang ini menjadi tujuan kicau mania dan kekek mania untuk melatih & cari settingan gacoan-gacoan baru. Sambil mencari settingan peserta menunggu waktu berbuka alias ngabuburit melatih burung. Apalagi dengan kemasan yang selalu memanjakan kicau mania dengan banyaknya hadiah doorprize yang menarik tentunya menjadi magnet tersendiri.

Seduluran saklawase juara Sf dan Bc
Mr Heru 54 Sf

Di kelas pembuka Lovebird bebas Minion, Mr Candra dari Dt Sniper cup 2 mengawalinya dengan manis bersama Candra LB polesannya berhasil meraih point juara satu. Kemudian di kelas Cucak ijo Avatar burung milik Daris Se yang sudah tidak asing lagi berhasil meraih juara satu dengan gaya khas jamtrok irama lagu yang mewah dan ditunjang durasi kerja yang full awal hingga akhir membuat juri tak ragu jatuhkan koncer A pada Avatar.

54 sf raih juara Sf
kacer Ronggolawe raih juara satu

Berlanjut kelas lovebird Srikandi saling pukul terjadi di kelas ini menghadirkan suguhan yang sangat menarik Emen dengan tembakan yang panjang tanpa jeda yang kali ini mengusung Heru 54 sf berhasil melaju ke tangga podium pertama. Di Kelas ekor panjang yang sangat dinantikan membawa Sniper polesan Mr Andi Halilintar ke tangga juara, Sniper meskipun berada di gantangan pinggir tidak lantas membuat kerjanya berubah bahkan semakin menjadi adu pukulan terjadi sesi ini antara Sniper dengan Jendral asuhan Mr Mio the rock bc dan banding-banding akhirnya dewan juri memutuskan Sniper sebagai pemenang dan Jendral runner up.

Mc Dwi cungkok kawal Latpres sampai kelar
Kacer Cahaya bersama Mr Dian

Kelas si hitam putih kacer saling berbagi juara satu antara Hadi Tatto dengan kacer Ronggolawe dan Mr Dian dengan kacernya Cahaya kelas Srikandi dan Minion. Sementara LB Sinden masih stabil kinerjanya terbukti dengan berhasil mencuri juara satu kelas Lb Prety. Untuk kelas Kenari Tj kenari setingan Kukuh raih juara satu kelas kenari std bebas Kenes.

Fadil music poles cc ijo Banyu langit raih podium pertama
Emen masih stabil

Dari rangkaian kelas demi kelas latpres tersebut ada perebutan tropi BC dan SF Dan Mr Heru 54 Sf berhasil meraih juara Single fighter. Sementara Mr Tebe yang menjadi leader bagi Dt Sniper cup 2 berhasil meraih juara Bird club terbaik. Secara keseluran jalannya Latpres yang dipandu MC Dwi sangkar Cungkok berlangsung lancar,tertib dan nyaman dari awal hingga akhir. Tim juri yang langsung di kawal Mr Andi LA, Mr Yoyok LA dan Mr Baret bekerja dengan maksimal dan amanah sehingga peserta merasa puas.

Driver Cc ijo Avatar Ranger
Doorprize undian langsung

Di akhir gelaran Mr Yoyok LA mewakili David Pamudji mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania dan kekek mania yang sudah hadir meramaikan latpres Spesial ramadhan Banyuasin bc. “Dan saya atas nama pribadi minta maaf apabila dalam kemasan dan penyajian masih banyak kekuarangan, Kita berjumpa kembali bersama Latber Banyuasin bc feat Lindu aji setiap hari Kamis sore dan Sabtu malam,terimakasih .”. AB-DWI/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement