Loading Posts...

Advertisement

      

     

Boja mandiri semakin menusuk, Remang Remang & Mbape gagah di Cucak Hijau Ama Kacer di Mortal Kombat Cup 2 Semarang

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Sukses mengelar Mortal kombat CUP 1 Mr.Mudi Mijen sang kreator LANGIT BC kembali mengulang kesuksesan tersebut. Dengan menggaet para pemain ocehan dan kaum kekek untuk bertempur di MORTAL KOMBAT CUP 2 yang di gelar pada Kamis (30/5) di kawasan Mijen Semarang. Jago jago handal berkualitas dan pilih tanding tampak berdatangan  di acara Kamis siang yang bersamaan dengan hari libur nasional.

BOJA MANDIRI SF babat habis kelas utama

Boja Mandiri SF yang membawa lengkap amunisinya seakan tak mau kecolongan dalam event tersebut. Dengan amunisi utamanya Boja Mandiri mampu mengacak acak di kelas utama MORTAL KOMBAT, sebut di kelas murai batu Rengas, Kacer Rimba sakti dan Cucak Ijo Rambo,ketiga burung ini bertengger di pucuk pimpinan juara dengan hadiah tanpa potongan di sabet ketiga burung andalan Mr.kamto sang leader BOJA MANDIRI SF.

Mbape milik Mr.fredi sempurna bawa nama Dr Rembang award

Lanjut ke sesi kelas ocehan lainya jawara bernama Mbape di kelas cucak hijau besutan Mr. Fredi membayangi kualitas Rambo milik Boja mandiri. Mbape kerja optimal siang itu di kelas utama Mortal kombat yang hanya mampu bersandar diposisi ke 2. Kemudian di balas di sesi kedua yaitu kelas VIP, Mbape mengamuk tonjolan materi kasar seperti Tengkek dan materi kasar lainya di bawakan dengan sempurna. Ditunjang dengan gaya jamtrok keder membuat Mbape pantas di hargai sebagai yang terbaik di kelas VIP.

Mr.mudi sang kreator LANGIT BC

Dikelas Kacer VIP jawara Remang  Remang yang belakangan ini kurang terdengar di daftar juara lomba mulai berulah. Remang Remang come back sepertinya kata kata ini cocok untuk Kacer milik Doctor sf dan kemunculannya di event Langit BC  ini cukup menawan. Dengan gaya khasnya yang tidak berubah dengan nagen roll tembak seolah Kacer satu ini tampil paling sempurna di kelas VIP dengan mendapat podium utama.

Team juri independent LANGIT BC

Di semua seisi jalanya lomba yang terlaksana berkat kinerja yang hebat dari Team juri independent LANGIT BC di bawah asuhan Mr.Mudi Mijen yang selalu memberi pelayan penuh tanpa membandingkan burung milik siapa dan yang membawa siapa. Mereka bekerja sportif dengan memberikan penilaian yang maksimal walaupun dalam suasana Ramadhan tak mengurangi performa mereka sehingga gelaran kali ini tanpa ada protes dari pemain sedikit pun.

Dwi Wibowo puas dengan penampilan MB.siluman dan cendet pemula

Diakhir lomba Mr.Mudi mewakili LANGIT BC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah mensukseskan gelaran MORTAL KOMBAT CUP 2. “semoga keseruan hari ini bisa terus berlanjut di event berikutnya,tak lupa Mr Mudi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1440 H, ketemu lagi di event LANGIT BC selanjutnya,”. AB-AGU/END

Remang Remang is come back

Tinggalkan Komentar

Advertisement