Loading Posts...

Advertisement

     

     

New Mutiara Moncer, Discovery BF Sidoarjo semakin fokus cetak burung irama pakem dengan vol gede untuk lomba & breeding

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Setelah sekian tahun hobi perkutut hanya biasa biasa saja namun saat ini hobi perkutut bagi Kol. Laut (P) Indra Agus Wijaya ownernya Discovery BF Sidoarjo menjadi luar biasa. Moncernya New Mutiara bergelang Discovery di tangan H Aksan AKN tim AKN Sampang memberikan perubahan besar. Discovery saat ini produknya jadi buruan banyak kungmania, setiap hari selalu ada kungmania yang datang silih berganti di markasnya di Sidoarjo. “Alhamdulilah semua lancar dan berkah, semua kandang sejak saya rombak total materinya langsung melahirkan burung burung ciamik, termasuk salah satunya New Mutiara,” kata Indra Agus Wijaya di farmnya

Indra Discovery saat deal produknya bersama H Aksan AKN
Indra Discovery melayani konsumen Mr Ratnadi dari Bandung

Menurut Kol. Laut (P) Indra Agus Wijaya, hobi perkutut memang lama ditekuninya bahkan sejak tahun 2000-an hobi perkutut tidak pernah putus di tekuninya hingga sekarang. Hanya saja kesibukan dinas sebagai perwira TNI AL memang membuat hobi perkutut tidak bisa full dan baru bisa benar benar bisa full dan selektif pada tahun lalu. Dan di tahun 2018 merupakan tahun yang penting buat Indra di hobi perkutut sebab di tahun inilah perombakan besar di farmnya Discovery BF terjadi. Hasilnya beberapa tetasan dari kandang unggulan mulai memunculkan burung jawara.

INDRA DISCOVERY SAAT INI BENAR BENAR SELEKTIF UNTUK MEMANTAU INDUKAN DAN HASIL BREEDING YANG DIHASILKAN

Kandang kandang unggulan Discovery BF sudah bisa merata hasilnya, cetakan cetakan burung burung trend dan pakem bisa dicari di Discovery BF. Trah trah hebat seperti dari TOP Perkutut, Padma, Imoba, Talenta, ALF , SBB dan beberapa peternak lainnya sukses dipadukan dengan menghasilkan burung burung kekinian. “Kita sebenarnya bukan apa apa, namun banyak kungmania yang mengatakan kalau ingin cari burung besar irama ngak perlu jauh, di markas Discovery BF banyak stocknya,” papar Indra di markasnya Jl. H Sunandar Priyo SUdarmo no 10 Sidoarjo.

KANDANG INDUKAN NEW MUTIARA KINI DI DISCOVERY K-555.D
iNDRA DISCOVERY MENEMANI H AKSAN AKN SAAT MEMANTAU PRODUKNYA

Saat ini kandang kandang unggulan Discovery ada di kandang DVC (Discovery) K-555 D (DVC K-9 X TOP 888 A) merupakan kandang baru indukan New Mutiara. DVC K-666 D, DVC K-888 C, DVC K-222 D, DVC K-444 E, DVC 000 C. Dan banyak piyik piyik burung Discovery yang sudah diboyong pemain pemain handal nasional, H Cholil, H Aksan AKN, Syukurdan kungmania lainnya baik dari kandang unggulan maupun kandang lainnya yang secara kualitas sangat merata hasilnya.

“Silahkan saja untuk kungmania bisa mampir di kandang kami di Sidoarjo, khusus untuk Sabtu dan Minggu saya bisa menemani tetamu yang mampir kandang. Sejak orbitnya New Mutiara saya semakin yakin fokus breeding dan hasil Discovery BF memang nyata dan kita sudah bisa mencetak burung burung lomba volume gede dengan latar suara/irama yang mewah style Indonesia,” ungkap Kol. Laut (P) Indra Agus Wijaya yang semakin bersemangat memantau semua indukan dan hasil piyik Discovery sambil memenuhi bookingan yang semakin ramai. AB-IRA

MARKAS DISCOVERY BF SIDOARJO JAWA TIMUR

Tinggalkan Komentar

Advertisement