Loading Posts...

Advertisement

      

     

Transaksi heboh, Denni DEN Bf Purwakarta Jebol 6 Kandang Unggulan WAT Wayang BF Tasikmalaya

AGROBISBURUNG.COM – PURWAKARTA. Blok Barat nampaknya semakin “garang” saja kungmania yang terjun di perkutut, salah satunya pemain lawas Denni ownernya DEN BF Purwakarta. Setelah silent menjebol indukan Monster dari Atlas (ATLAS K-BULDOSER X FOX K-VIVA FOX), salah satu jawara nasional milik Budi SP Semarang dengan harga yang fantastis. Dan kandang tersebut untuk sementara dititipkan di markas Palem BF (SK-44) karena Denni memang sedang menata farmnya.

DENNI DEN BF BERSAMA HENRY ATLAS

Belum mereda jebol kandang Monster yang terjadai beberapa bulan terakhir, Denni belum lama ini kembali bikin gebrakan dan kehehohan. DI bulan Ramadhan ini Denni tidak tanggung-tanggung menjebol enam kandang unggulan WAT Wayang BF Tasikmalaya, dengan harga yang spektakuler. Keenam kandang tersebut, yakni kandang Wat Singaraja, Wat Mirah Delima, Wat Mirah Putih, Wat Naga Bonar, Wat Dua Berlian dan Wat Denpasar Moon.

Kenekatakan dan keberanian Denni mengambil keenam kandang unggulan WAT BF tersebut memang sudah dipantau dan Denni juga harus menguras koceknya. Keberanian ini karena meyakini bahwa keenamnya bermaterikan trah-trah jempolan. Bahkan, sebelumnya Deni sudah mengambil banyak anakan WAT BF dan sebagian diantaranya berasal dari keenam kandang unggulan tersebut. “Sebelumnya saya ambil anakannya, dan hasilnya bagus-bagus. Materi indukannya juga istimewa,” ujar Deni.

KANDANG WAT BF TASIKMALAYA

Apalagi, selama ini WAT BF Tasikmalaya, yang digawangi Watma & Hendry Sobbandi ini, dikenal sebagai salah satu peternak besar dengan reputasi jempolan di Tanah Air. Tidak sedikit peternak-peternak diberbagai blok yang menjadikan materi WAT BF sebagai unggulan dalam formasi kandangnya. Dan tidak sedikit pula burung-burung juara nasional yang mengalir materi-materi unggulan WAT BF. Reputasi ini sudah bertahan sejak era 90-an hingga saat ini.

Setelah menjebol enam kandang tersebut, rencananya Deni juga akan kembali menjebol beberapa kandang unggulan WAT lainnya, yang saat ini masih dalam tahap pemantauan dan negosiasi. Diharapkan, materi-materi unggulan WAT pilihan terbaik ini nantinya bisa menjadi andalan dalam formasi kandang unggulan, dari total 24 kandang yang disiapkan.

WAT BF TASIKMALAYA

“Selain indukan Monster disimpan di Palem kandang SK44, empat kandang yang baru dijebol dari WAT sementara masih disimpan di WAT,” tambahnya. Tahun 2019 ini DEN BF akan fokus berburu trah trah hebat dari beberapa peternak dan ini dilakukan Denni karena perkutut memang penuh tantangan. AB-AMA/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement