Loading Posts...

Advertisement

     

Bintang Timur Semakin Melejit setelah Diboyong Gagah S Bandung, Samudra Cinta & Deposito Kuasai piyik di Latber Asyik Sidoarjo

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Jago yang satu ini sebenarnya bersinar terang di blok timur sejak Oktober tahun lalu, namun saat itu usia Bintang Timur milik Pri Banyuwangi masih muda dan sekarang setelah diboyong kungmania Bandung Jabar Gagah Suseno dengan harga yang fantastik langsung membuktikan peforma terbaiknya. Bahkan Doel SDL yang mengawal Bintang Timur mengatakan bahwa kemenangan kali ini sebagai bukti Mental tarung Bintang timur semakin tajam dan dasyat. Walau harus berjibaku di dewasa bebas dengan Tuan Muda dan Monster yang mulai naik kembali peformanya Bintang Timur tak gentar dan langsung menguasai lapangan hingga babak ke empat dituntaskan.

BINTANG TIMUR SEMAKIN MELEJIT DI DEWASA
JUARA DEWASA BEBAS
KETUA PENGDA SIDOARJO MENYERAHKAN PIALA UTAMA DEWASA BEBAS

Di kelas piyik yunior, Samudra Cinta bergelang Satya milik Nawang Triton kembali mengukir prestasi terbaiknya. Doberman dan Asoka yang mencoba merebut kemenangan Samudra Cinta tak bisa berbuat banyak ketika perolehan poinnya semakin ditingglakannya. dan keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga. “Posisi kedua sangat layak karena Doberman memang masih muda dan akan bisa meraih kemenangan yang lebih tinggi,” kata Cak Goendul yang mengawal Doberman.

JUARA PIYIK YUNIOR
NAWANG TRITON MENERIMA PIALA KEMENANGAN DARI KETUA PENGWIL JATIM

Di kelas piyik hanging, debutan baru Deposito milik Enggal FDR bf bergelang Mutiara menjadi yang terbaik. Menurut Enggal , Deposito adalah adik langsung Mutiara Cinta milik Nawang Triton yang sudah lebih dahulu moncer. Kemenangan Deposito memang disambut suka cita oleh Enggal sebab jago bidikannya mulai moncer di tangga juara, kali ini Deposito harus bentrol langsung dengan Halilintar dan Unyil yang juga tampil menawan, namun kemenngan sejati tetap milik Deposito.

JUARA PIYIK HANGING
YOGI MEWAKILI ENGGAL MENERIMA PIALA KEMENANGAN DARI RUSMAN KETUA LOMBA PENGWIL JATIM

Di akhir lomba Bang Jay selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir walau jelang lomba banyak yang membatalkan pesanan. Namun peserta yang langsung daftar juga luar biasa. “Dihari yang penuh berkah ini kita semua panitia Puri Asyik mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa untuk yang menjalankannya,” ucap Bang Jay. AB-IKI/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement