Loading Posts...

Advertisement

     

33 Merpati Pos Berhasil Clock di Etape Final, Kristiawan Bandung &POMP Mataram Yogya Terbaik KNYB 2018/2019

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Dari sebanyak 72 merpati pos terbaik yang tampil di etape final pos 6 Ponorogo, akhirnya tersisa sebanyak 33 ekor pada lomba merpati pos Kandang Nasional Young Bird (KNYB) 2018/2019, yang berlangsung di Rajamandala, Kab. Bandung Barat pada Sabtu-Minggu, 4-5 Mei 2019. Ibarat pasukan elite tentara, inilah pasukan terbaik dari yang terbaik, karena mampu bertahan selama mengikuti enam etape jalur Selatan sepanjang lomba KNYB 2018/2019.

JUARA KLASEMEN AKHIR ACE PIGEON.
KRISTIAWAN, TERBAIK ACE PIGEON.

“Daftar kedatangan etape Final Pos 6 Ponorogo sebanyak 33 ekor yang berhasil clock di etape akhir sebelum limit, dengan rincian 13 ekor di hari pertama dan 20 ekor di hari kedua hingga tercapai limit speed 450 m/m,” ujar Heru Arsenal, ketua POMSI, sekaligus panitia KNYB 2018/2019. 

POM MATARAM YOGYA, TERBAIK INA CH.

Heru menambahkan, rute jalur Selatan merupakan yang pertama kali di Kandang Nasional. Pada beberapa gelaran sebelumnya, selalu menggunakan rute Utara. Dari hasil yang didapat, membuktikan jika jalur Selatan cukup berat. Makanya, ini lah pasukan terbaik yang mampu melewati beratnya medan jalur Selatan. “Selamat kepada yang berhasil clock., dan tetap semangat bagi yang belum.

KANDANG NASIONAL RAJAMANDALA.

Untuk terus memantau kedatangan dapat dibuka di www.globalpigeononline.com pilih lomba ponorogo dan pilih tanggalnya. Salam POMSI,” kata Heru.

SUASANA PENGHITUNGAN SAAT BURUNG MASUK CLOCK.

Merpati pos milik Kristiawan dari Bandung dengan nomor ring ID18-04887, berhasil menjadi yang terbaik. Burung ini berhasil meraih peringkat pertama dengan kecepatan total 27 jam, 31 menit dan 42 detik, dari total 6 pos yang diikutinya. Sementara juara antar club diraih POMP Mataram Yogyakarta, dengan raihan total durasi 26 jam, 40 menit dan 32 detik. 

Para juara klasemen akhir & Ina CH mendapatkan hadiah tabanas, piala dan bingkisan dari Ebod Jaya, produk terbaru M-Strong dan Daily Nutrition. Berikut ini adalah peringkat klasemen akhir Ace Pigeon, dimana 12 ekor berhasil selalu clock di seluruh etape, dan juga Klasemen akhir INA CH. Selamat kepada para Juara ! Sampai jumpa lagi di musim berikutnya. Salam POMSI. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement