Loading Posts...

Advertisement

      

     

Rojo Langit Nyaris Unggul Di Kelas Utama, Semar Sakti Double Winner Di Mura Batu BNR Bird Champion 3 Jakarta

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Sebagai salah satu burung terbaik nasional, Rojo Langit nyaris menang di kelas paling mahal BOB di gelaran Murai Batu BnR Bird Champion 3 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019. Main satu titik dengan gaya  ngerol nembak ditunjang  volume tembus sejak awal digantang mampu diperlihatkannya cukup sempurna.

ROJO LANGIT. SUKSES MENEMPATI URUTAN KE-2, KELAS BOB.

Meski harus puas menempati posisi ke-2, jagoan Susanto dari BBTC Kota Bandung Ini, tampil gemilang. Aksi yang manis dengan materi isian yang komplit seperti celilin, kapas tembak, kenarian terdengar jelas. Di akhir penilaian satu juri memberikan bendera koncer A dan lima juri lainnya menancapkan bendera B.

SEMAR SAKTI. UNGGUL DUA KALI DI KELAS RING BOB DAN NON RING BOB.

Ini adalah pembuktian bahwa Rojo Langit memang layak mendapatkannya mengingat sejumlah  prestasi kerap diraihnya di berbagai lomba nasional yang digelar lintas EO di seputaran Wilayah Jabodetabek. Sang pemiliknya Susanto pun merasa bangga atas prestasi gacoannya tersebut melihat lawan yang hasdapinya merupakan burung berkualitas yang sudah malang melintang di arena lomba, terutama gaco-gaco dari Sumatera.

BAGASPATI. RAIH POSISI RUNNER-UP KELASS BOB.

Besutan Olix yang mengusung bendera Mr. Joss, Semar Sakti tampil cukup garang. Kinerjanya yang apik dan menonjol di kelas BOB ini, membuatnya berada di tangga teratas.  Dengan main satu titik sambil bongkar isian dari awal sampai akhir menjadikan keluar sebagai pemenang. Di laga ini, Semar Sakti mampu menyingkirkan burung mewah dari pelosok tanah air.

FAMOUS. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS BNR CHAMPION.

Sebelumnya di kelas Ring BOB, Semar Sakti pun mampu mencetak juara. Dikawal Umi di lapangan, lagu-lagunya yang dibawakan cukup jelas hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. Awal bulan kemarin di lomba Owen Cup III (7/4), juga sukses meraih dua kali kermenangan. Usai laga ini, Semar Sakti akan kembali turun di 1”Th Anniversary BIC, 19 Mei 2019.

BARAKUDA. CETAK JUARA DI KELAS BNR VIT.

Sementara Bagaspati milik Ronny Burangrang Bandung, nampaknya harus puas menduduki posisi runner-up. Bertarung di kelas Ring, Bagaspati mampu tampil mengesankan. Kerja yang bagus sejak awal sampai akhir dengan tembaskan-tembakan dahsyatnya mendapat perhatian dari sang juri hingga berhasil merebut dua besar.

Di Tiket Rp 1,5 Juta, Famaous gacoan Heri Alvaro dari Bandar Lampung, membawa pulang hadiah juara pertama. Tampil cukup menakjubkan dengan gaya tarung ngeplay disertai speed rapet dan volume kencang, Famous berhasil naik podium pertama. Di Pulau paling ujung Sumatera, namanya sering berkibar di arena lomba.

SGN BC. REBUT JUARA UMUM TEAM.

Tak sia-sia datang jauh-jauh dari Jambi yang memakan waktu berjam-jam dalam menempuh perjalanannya menuju lakosi lomba, besutan Heri Cuncun ini, memperoleh satu kali juara. Di kelas BnR Vit dengan tiket Rp 500 Ribu, Barakuda menempati kasta tertinggi. Bahkan di kelas BOB, gaco kicaumania asal Sumatera ini, masuk urutan ke-3.

SGN BC yang dikawal Hendra dan Andi Owen kembasli merebut Juara Umum. Gading Sakti yang bermain di kelas Ring, unggul di tangga juara. Kemudian di kelas kenari, Bon Jovi dan Begundal pun meraih poin hingga sulit dikejar oleh team lainnya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement