Loading Posts...

Advertisement

      

     

AM. Dragon Bella raih hasil Nyeri, Dt Lurik BC Pedan Klaten & Rumah Manuk Yoan Padang sabet Juara BC & SF Di Lawang sewu cup Semarang

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Gelaran lomba kicauan yang di gelar Lindu Aji bersama sangkar Jendral dan Havindo pada Minggu (28/4) di Pusdik PenerbaD Semarang berjalan meriah. Gelaran yang mengambil tema Lawang Sewu cup ternyata memiliki aura tersendiri terbukti dengan berbondong-bondongnya peserta yang datang dari luar daerah maupun dari Semarang ikut berpartisipasi. Dibuka langsung Danpusdik PenerbaD Kolonel CPN Mochammad Masrukin yang dilanjutkan dengan penggantangan secara simbolis, lomba langsung memainkan kelas pertama.

Mr Sadam Dt Lurik BC Pedan Klaten juara BC
Mr Yoan Padang Rumah Manuk juara Sf

Dalam sambutannya Kolonel CPN Mochammad Masrukin mengatakan bahwa sebagai kicau mania seharusnya menjaga kelestarian burung yang ada di Negara Indonesia. Dan sebagai kelas pembuka adalah kelas Anis Kembang Jendral, jawara darah biru yang digantang secara simbolis oleh Kolonel CPN Mochammad Masrukin langsung kerja nagen dengan gaya dengklek ngerol rapat, kasar-kasar dengan irama lagu komplit volume tebal kerja dari awal hingga membuat juri tanpa ragu menjatuhkan koncer A pada burung milik Mr Adriyan Duta Lurik bc Pedan Klaten tersebut.

Pemberian Kenang-kenangan
Mr Yoyok LA(kanan) & Hendar(kiri)

Kemudian berlanjut di kelas Anis Merah burung milik Mr Yono Plaza yang bernama Dragon Bella berhasil sikat semua kelas alias nyeri juara 1 kelas Anis Merah Arjuna dan Havindo. Di Kelas ekor panjang Murai batu Lawang sewu dengan irama lagu rol dan muntahan senjata tembakan panjang-panjang murai batu Mayapada polesan Mr Edoardo BP dari BPR Artomoro berhasil menyabet juara satu.

Mb Mayapada milik Edoardo BP BPR Artomoro
PDMR Podomoro juara kenari Havindo

MB Kamandanu besutan Mr Paramono Watu gunung berhasil maraih podium satu kelas MB Arjuna. Di kelas Cucak hijau Arjuno milik Dicky tim Boja Mandiri SF berhasil meraih juara satu dengan gaya jamtrok rol irama lagu bervariasi diakhiri lontaran senjata pamungkas lovebird, Cucak jenggot, gereja tarung dengan durasi full berhasil menarik perhatian juri.

Mr Andi Grex bersama Cc ijo Juragan
Doorprize sepeda motor

Berikutnya kelas Jamtrok Arjuna juara satu berhasil dimiliki Power care milik Johan dari 46 team. Sementara di kelas Cucak ijo, Juragan polesan Andi Grex meskipun hanya sebagai runnner up kelas Arjuna namun sang pemilik merasa puas melihat kinerjanya untuk selanjutnya Juragan akan kami persiapkan event yang bergengsi. Di kelas gela-gelo Kenari, GT-80 milik PDMR Podomoro berhasil meraih podium satu, sesi penutup kelas LB Vita Mon-mon milik Devi motor mengakhiri gelaran dengan juara satu.

Cc ijo Arjuna bersama Boja Mandiri Sf
Am Dragon Bella milik Yono Plaza

Di penghujung lomba Perebutan juara BC dan SF berlangsung sangat ketat, perburuan poin saling mengejar hingga akhir sesion dan pada akhirnya DT. Lurik BC Pedan Klaten berhasil meraih juara BC. Mr Sadam punggawa dari Lurik BC mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan semua yang berjuang dari awal hingga akhir gelaran sehingga tropi juara BC bisa dibawa pulang. Sementara Kevin dan Wawan sebagai motor dari Mr Yoan Padang Rumah Manuk sf setelah melalui usaha dan perjuangan yang keras akhirnya berhasil membawa pulang tropi Sf bersarang di Rumah Manuk Sf. Tim BKBC berhasil memperoleh doorprize utama sepeda motor.

Mr Rofiq(hitam) bersama DanPusdikPenerbaD

Secara keseluruhan gelaran yang sempat diguyur gerimis berjalan dengan lancar dan tertib  dari awal hingga akhir. Dari tim juri yang turun full team dikawal Langsung Mr Yoyok LA sebagai Pengawas dan Korlap Baret, Hendar dan Kikit. Diakhir gelaran Mr Rofiq dan Yoyok LA mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan minta maaf apabila masih banyak kekurangan dalam pelayanan dan kemasan,Kita berjumpa lagi di even berikutnya Lindu Aji ungkap Mr Yoyol LA menutup acara. AB-PRI

Penggantangan simbolis oleh DanPusdikPenerbaD


Tinggalkan Komentar

Advertisement