Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Kopassus Raih Kelas Utama di Bupati Subang, joss menuju 1th Anniversary BIC

AGROBISBURUNG.COM – INDRAMAYU. Andalan Tri M dari Losarang Indramayu, Kopassus kembali menuai prestasi di kancah perkicauan nasional. Kali ini di gelaran Bupati Cup Subang (28/4), berhasil menempati kasta tertinggi di laga kelas bergengsi. Dengan memiliki masteri isian yasng komplit serta gaya tarung ngeroll nembak mampu ditampilkasnnyas dengan baik. Dari awal sampai akhir tembakan-tembakan dahsyatnya mampu mencuri perhatian hingga berujung dengan juara.

KOPASSUS. KONSISTEN DI JALUR PAPAN TAS.

Di kelas utama ini, sejumlah burung mewah dari Wilayah Pantura ikut ambil bagian. Kopassus yang memiliki segudang prestasi mampu mengatasinya. Bahkan di sesi berikutnya, tetap tampil stabil seperti laga utama hingga masih konsisten di jalur juara. Meski berada di urutan ke-2, namun kerjanya cukup memuaskan sang pemiliknya.

Kemenangannya ini, sekaligus menghantarkan Wani BC pimpinan H. Hadi yang dikawal Chep Dhuto meraih juasra umum. Saat ini Kopassus sebagai salah satu burung tangguh yang kerap menorehkan prestasi di even nasional. Tercatat hampir setiap pekan, berada di tangga juara. Sebelum berlaga di 1’Th Anniversary BIC di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta (19/5), Kopassus akan turun di lomba lokalan yang ada di Wilayah Pantura.

“Mudah-Mudahan tampil bagus dan ada rezekinya hingga bisa memboyong gelar juara di gelaran 1”th Anniversary BIC,”ujar Tri. Setelah laga ini, kemungkinan Kopassus akan istirahat karena akan memasuki Hsari Raya Lebaran dan lanjut lagi di Umi Kasum Cup 2 di Jakarta (16/6).  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement