Loading Posts...

Advertisement

     

Havana Angkat Topi untuk Basa Basi , Basmalah joss, Rama & Pusaka Banten Kuasai piyik di Liga Batavia & Hut Phoenix di TMII

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Kemeriahan HUT PT Kenari Jaya produsen pakan brand nasional Phoenix ke 22 tahun 2019 benar benar meriah pada Minggu (13/01) di TMII. Setelah suskes dengan even kicauan Phoenix Cup di BSD, even perkutut di TMII melengkapi serangkaian acara HUT PHoenix. Dan 22 tahun menjadikan Phoenix benar benar menapakkan kakinya sebagai leader brand pakan hebat di Indonesia yang juga menjadi sponsor tunggal Liga Batavia. Kemeriahan lomba juga disempurnakan dengan beberapa jago jago terbaik yang bakal moncer di tahun 2019, Basa Basi yang baru pertama kali tandang di TMII DKI Jakarta mampu memecahkan mitos bahwa lapangan TMII bukan hantu buat perkutut.

JUARA DEWASA SENIOR
HUT PT KENARI JAYA. MEGA PHOENIX POTONG TUMPENG UNTUK KESUKSESAN PHOENIX DAN KUNGMANIA INDONESIA

Basa Basi yang dikawal langsung Budi SP dan tim mekaniknya benar benar membuktikan bahwa selama dipersiapkan dengan matang maka jawara kungmania akan optimal ketika berlomba. Sejarah panjang juga “membuat” mitos bahwa burung burung yang turun di TMII akan mengalamai kesulitan bunyi tapi Basa Basi gacor bikin pembuktian yang hebat. Setelah sang tandem Monster mulai kurang bunyi, sejak turun minum peran jago tim Prokung Semarang diambil Alih Basa Basi hingga menuai hasil menjadi yang terbaik di Dewasa Senior. Tekanan juga datang adri jagho tuan rumah Misteri Cinta dan Marquez namun perlawanan keduanya harus kandang setelah Basa Basi melenggang ke podium pertama. dan keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.

KRU PANITIA DAN JURI DAN KRU PHOENIX
JUARA PIYIK YUNIOR
JUARA PIYIK HANGING

Di kelas dewasa yunior, jawara Basmalah milik Agung Solo bergelang Batu Sangkar bermain joss, tampil dengan kemampuan terbaiknya Basmalah mampu mengalahkan lawan lawannya. Basmalah adalah salah satu produk batu Sangkar BF Solo yang produknya sekarng lagi naik daun.

KETUA PENGWIL DKI JAKARTA H ARIF
SUASANA LOMBA

Di kelas piyik yunior dikuasai jawara jawara tuan rumah, Ra,a bergelang Safa yang tampil tanpa bebasn bisa mengunguli Inova dan Duta SWG. dan di kelas piyik hanging Pusaka banten bergelang Tornado milik H Lilik Serang menjadi yang terbaik bersama Romeo dan baginda diposisi kedua dan ketiga.

SANTUNA UNTUK ANAK YATIM PIATU

Tinggalkan Komentar

Advertisement