Loading Posts...

Advertisement

     

# 2019 Dovi, Bima Sakti & Pesona Jadi Ambasador Produk NPD BF ke level Nasional

AGROBISBURUNG.COM – PROBOLINGGO. Prestasi hebat kungmania yang satu ini benar benar luar biasa, hobi perkutut benar benar jadi aktifitas yang dlakoninya dengan serius. Alhasil semuanya mulai berbalas beberapa produk produk andalan NPD BF semakin ciamik dan pasar produknya semakin merata di Indonesia. Untuk bisa mencapai itu memang penuh perjuangan, sabar dan juga tekun, hal tersebut diwujudkannya dengan mengibarkan sendiri produk terbaiknya. Salah satunya adalah Dovi yang saat ini sudah beranjak dewasa dengan kualitas suara yang semakin mewah.

KELUARGA BESAR NPD BF KREJENGAN SELALU MENJADI YANG TERBAIK
GANTANGAN PERMANEN NPD BF

Menurut Didik NPD di tahun 2019 ini ada beberapa jawara yang bakal jadi maskot NPD sekaligus Ambasador atau duta besar NPD untuk mengenalkan produknya secara lebih luas ke level nasional. Leader Ambasador NPD Dovi sudah membuktikan kualitasnya sangat istimewa dan di gelaran NPD Cup di Probolinggo dengan menjadi juara pertama di dewasa. ” Setelah naik kelas nampaknya Dovi benar benar semakin ciamik dan dewasa, kualitas suaranya semakin mantap dan semakin bermental baja saat di kerek,” ucap Didik NPD saat penerimaan piala lomba.

BERSAMA KUNGMANIA YANG IKUT MEMASARKAN PRODUK NPD
KANDANG KANDANG UNGGULAN NPD BF

Ketika Dovi masih remaja saja dan mulai berprestasi bookingan adik adiknya tak pernah berhenti. Dovi sendiri merupakan produk NPD dari KH-8 (Cakrawala S’O Supermessi X NPD K-2), setelah menang di markasnya bookingan Dovi kembali mengalir. Tentu Didik senang dengan respon tersebut, namun kepada pelanggan setia produk NPD mohon sabar untuk menunggu bookingannya karena NDP tidak pernah pakai Puter untuk membersarkan piyik perkutut. Jadi benar benar menunggu untuk semua pemesan produk NPD karena menurut Didik kalau di besarkan indukannya sendiri lebih tahan banting kualitas perkutut.

NPD BIRD FARM KREJENGAN PROBOLINGGO

Selain Dovi ada Bima Sakti dan Pesona Nusantara yang juga maskot NPD, kedua jawara tersebut juga merupakan jawara jawara handal yang dimiliki NPD BF. Saat ini NPD fokus di beberapa kandang utama untuk mengenalkan produk NPD ini muncul dari semua kandang terbaiknya. sepeti K-10 (Kopa A-7 X Kompa A4), K-14 (Kompak X NPD), K-16 (NPD Dovi X Kompak A-8 serta K 18 (NPD Bima Sakti X NPD K-14).

PRODUK NPD SELALU MERAIH PRESTASI TERBAIK

Prestasi luar biasa produk NPD nampaknya jadi perhatian banyak kungmania untuk bisa mendapatkannya. Dan menurut kabar jika tidak berubah jadwalnya dalam pekan ini ada beberapa pemain pemain handal perkutut blok barat dan DKI bakal sowan ke markas NPD untuk berburu jawara jawara ciamik milik Didik NPD. ” Syukurlah NPD sekarang bisa menjadi produk perkutut yang diakui brandnya secara nasional dan NPD juga suskes menelorkan burung burung kelas nasional. mohon doa dan dukungannya ke depannya,” minta Didik yang selalu mendapat restu keluarga.

MARKAS YANG NYAMAN DI NDP BF

Tinggalkan Komentar

Advertisement