Loading Posts...

Advertisement

     

Pengwil Jatim Siapkan award LPJT ’18 & Panitia Muswil sekaligus pemilihan ketua baru pengwil

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Putaran akhir Liga Perkutut Jawa Timur 2018 resmi ditutup saat gelaran LPJT di Jember Desember lalu. Selanjutnya setelah putaran akhir LPJT akan dilanjutkan award LPJT 18 sekaligus sebagai pembuka lomba di tahun 2019 yang akan di gelar pada Minggu 27 Januari mendatang bertempat di lapangan perkutut Simo Surabaya.

Rapat pembentukan panitia Muswil jatim 2019

Dalam gelaran award LPJT akan diumumkan para pemenang liga sekaligus penyerahan hadiah dan trophy kejuaraan lomba. Menurut H Adras Ridwan bahwa untuk pemenang klasemen akhir LPJT sebaiknya bisa datang langsung di award LPJT di Surabaya untuk hadiah kejuaraan yang sudah di sampaikan di awal putaran LPJT

Surachman terpiliuh menjadi ketua pantiia Muswil Jatim 2019

Nantinya di gelaran award LPJT award juga akan dijadikan ajang sosialisasi gelaran Munas P3SI Pengwil Jatim 2019 yang akan di gelar 23 Februari mendatang di Surabaya. Surachman yang didapuk sebagai panitia pelaksana Muswil jatim 2019 sangat optimis dinamika perkututan di jatim akan berjalan lancar tanpa hambatan dan terus berkembang.

Rapat di markas Grand Master Bf Surabaya

Gelaran acara Muswil jatim sendiri berisi laporan pertanggung jawaban pengurus Pengwil Jatim, usulan program dan pengajuan jadwal lomba LPJT 2019 dan utamanya adalah pemilihan ketua dan pengurus P3SI baru Pengwil jatim untuk periode berikutnya.

Klasemen LPJT

Berkaitan dengan gelaran Muswil Jatim 2019 diharapkan pengda dan pencam di bawah pengwil Jatim bisa mengkodisikan. Perwakilan dari masing masing pengda dan pengcam akan dilanjutkan dengan pengiriman surat pemberitahuan seklaigus undangan. Nah yang bakal seru dari acara Muswil Jatim terutama pemilihan ketua pengwil jatim yang baru, siapakah ketua pengwil jatim yang baru ???

Tinggalkan Komentar

Advertisement