Loading Posts...

Advertisement

     

Dovi Istimewa, Celo & Jawara Tampil menawan di NPD Cup Krejengan Probolinggo

AGROBISBURUNG.COM – PROBOLINGGO. Gelaran rutin NPD Cup di markas NPD BF Krejengan Probolinggo pada Minggu (13/01) menjadi ajang yang seru buat kungmania seputaran tapal kuda blok timur. Sebagian besar kungmania Probolinggo turun meramaikan gawe Didik Affandi yang jadi tuan rumah lomba. Dan Salah satu jawara handalnya yang terus naik grafik prestasinya benar benar membuat sang tuan bangga, Dovi produk NPD sendiri yang sudah diturunkan full di kelas dewasa benar benar tampil istimewa di markasnya.

SUASANA LOMBA NPD CUP PROBOLINGGO
JUARA DEWASA BEBAS

Bermain nyaman dengan cuaca yang ideal membuat Dovi mampu meraih poin tertinggi hingga mengukir prestasi hebat. Di dua babak awal Dovi bermain dengan 3 warna saja dan di dua babak terakhir justru 3 warna hitam diraihnya untuk mengalahkan lawan lawannya. Boy debutan H Wahid Situbondo bergelang Jaya Mas dan Laila milik H Kholil Probolinggo hanya menempati urutan kedua dan ketiga

JUARA PIYIK YUNIOR
JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik yunior, debutan Celo yang dikawal Yono Paiton mampu menjadi penguasa tunggal di kelasnya. Dengan pukulan terbaiknya, Celo bisa menggeser Putra Mahardika milik H Fadlillah dann Napoleon milik Rahmadi yang juga dari Jember. Kedua jawara asal Jember tersebut tak bisa berbuat banyak atas aksi Celo dan harus puas diposisi kedua dan ketiga.

SUASANA MEJA REKAP PENILAIAN

Di kelas piyik hanging juga terjadi aski menawan dari Jawara milik Iwan Bobo dari Jember, jawara produk IBM ini dari start babak awal benar benar menguasai lapangan. Madawa dan KF yang juga tampil gemilang memang harus menyerah pada perolehan poin Jawara yang memang menang angka dari keduanya dan keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.

JURI DAN PANITIA NPD CUP

Di akhir lomba, Didik NPD selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan kungmania yang sudah merapat di markas NPD Krejengan Probolinggo untuk meramaikan lomba NPD Cup. Dan Didik bersama krunya mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan selama lomba, sampai bertemu di NPD CUp 2 berikutnya salam kungmania.

Tinggalkan Komentar

Advertisement