Loading Posts...

Advertisement

     

CTP BF Resmikan lapangan baru untuk Liga CTP 2019 di Bangkalan, Selasa (08/01)

AGROBISBURUNG.COM – BANGKALAN. Setelah sukses dengan gelaran liga CTP 2018 lalu, Ra Mahmud bersama kungmania Bangkalan dan mengandeng pengda Bangkalan di tahun 2019 bakal melanjutkan liga tersebut. Dan liga CTP seri perdana bakal di gelar pada Selasa (08/01) mendatang di Lapangan Sattoan (Rumah Bapak Akhyar) Bangkalan. Ra Mahmud beserta kru CTP lainnya tentu tidak ingin membuat kecewa kungmania dalam gelaran Liga CTP BF 2019 tersebut dan langsung mecari lapangan baru untuk kegiatan Liga tersebut.

RA. Mahmud dan Akyar siap sambut kungmania di liga CTP 2019
Ketua Pengda Bangkalan hadir di Tasyakuran lapangan baru CTP BF

Dan Alhamdulillah ada lapangan di Sattoan berdekatan dengan kediaman Akhyar yang juga pemain lawas di Bangaklan untuk dijadikan arena liga CTP 2019. Dan Hari Minggu (06/12) lapangan tersebut “diresmikan” seklaigus mohon doa (selamatan)  dengan menggelar latihan bersama di Sattoan Bangkalan. “Mohon dukungan untuk gelaran Liga CTP pada Selasa (08/01) mendatang di Sattoan semoga semuanya bejalan dengan lancar,” harap Ra Mahmud yang hadir langsung mengikuti acara selamatan lapangan baru untuk Liga CTP 2019.

LOKASI DI KELAS HANGING

Hadir juga ketua pengda Bangkalan, Arifin  yang memberikan sambutan singkat untuk semaraknya perkutut di Bangkalan, semakin banyak arena latihan maka semakin hidup hobi perkutut di kota Bangkalan.

Tinggalkan Komentar

Advertisement