Loading Posts...

Advertisement

     

Waroeng Ijo BC Pagerwojo Pengenalan Gantangan Sekaligus Sounding Oriq DPC Sidoarjo

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Lama tidak mendengar kabar pria yang akrab dipanggil ‘Om Kis’ dan dikenal sebagai salah satu pengisi gantangan di Puspa Agro Jemundo. Selasa (1/1), usai malam pergantian tahun, dengan bendera dan baju yang berbeda yakni Waroeng Ijo BC menggelar lomba di gantangan daerah Pagerwojo dengan tim pengadil dari Oriq Jaya Indonesia (OJI).

suasana kelas cucak ijo
Juara BOB Cucak Ijo
tahun baru tetap ramai

“Di Waroeng Ijo BC saya sebagai pengelola sedangkan untuk Oriq DPC Sidoarjo memang kita yang pegang, tapi belum resmi launching tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Dan, untuk gelaran kali ini kita sudah mengawalinya dengan menggunakan juri Oriq,” papar Om Kis.

suasana di kelas lovebird
Juara BC dan SF
peserta kelas prenjak

Kelas yang dilombakan, secara garis besar terdiri dari Lovebird baby, balibu dan dewasa, Cucak Hijau, Murai Batu, Prenjak sampai Kenari. Harga tiket mulai Rp 20, 25 sampai 30 ribuan. “Peserta sekitar lima ratus delapan, Alhamdulillah awal yang baik, peserta kebanyakan datang dari wilayah Sidoarjo. Keluar sebagai juara umum BC CIAS Surabaya sedangkan SF atas nama JMKJ,” tandasnya.

peserta kenari
peserta kelas murai

Tinggalkan Komentar

Advertisement