Loading Posts...

Advertisement

     

Totok Perkasa Semarang dari BnR menjadi Leader RI DPD Jateng 2, Tetap Solid & Kuat “Terbang Tinggi”

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Sosok leader yang satu ini memang sangat low profile  saat di lapangan, namun pembawaan yang tegas dan tertib menjadi khas Kicau Mania tersebut. Adalah Totok Perkasa, demikian biasa kawan kawan kicau mania memanggilnya adalah salah satu tokoh muda di korp juri blk tengah. Dan karir itu melejit ketika dirinya mulai dipercaya oleh Radjawali (RI) untuk menjadi leader di RI DPD Jateng 2.

TOTOK PERKASA BERSAMA PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI
TOTOK PERKASA
SAAT SUKSES DENGAN KAPOLDA JATENG BERSATU

Untuk sampai pada posisi sekarang Totok Perkasa memulai debutnya dari dari bawah, diawal 2013 dirinya ikut BnR angkatan 2013 (selama 2 tahun). Setelah dari BnR, Totok mulai bergabung dengan RI dan langsung memegang komandi Jateng 2 yang membawahi wilayah “Pantura” dari Barat kota Tegal ke Cepu sampai timur, ke selatan sampai Salatiga.

TOTOK PERKASA BERSAMA PAY RI SIAP MAJUKAN RI DI BLOK TENGAH

Totok Perkasa bersama RI benar benar menjadi pilihan kicau mania dan kekek mania di blok tengah. Even Sekelas Kapolda Jateng Bersatu bisa sukses gelarannya dan ini jadi kredit poin buat RI di blok Tengah, tentunya .” Visi dan misi 2019 adalah untuk mempersolid dan dan memperkuat jajaran supaya tambah maju dan terbang tinggi,”ungkap Totok di Markas Jateng 2 di Rumah gantang RDS Jl Suryo Kusumo Tlogosari Semarang

Tinggalkan Komentar

Advertisement