Loading Posts...

Advertisement

     

Jamu Bawang Putih Optimalkan Test Drive Harian Kenari Diazepam

AGROBISBURUNG.COM – TIP TRIKS. Masih ingat dengan Yusuf Lovina atau di piagam lomba sering ditulis dengan Yusuf Bali, pemilik kenari Jayaprana Jr? Saat event Kapolsek Cup 1 di Gantangan RKN Sedati Sidoarjo, terlihat membawa gaco anyar berjuluk ‘Diazepam’ jika dalam tinjauan farmasi tergolong obat penenang sebelum tindakan prosedural medis. Gaco yang satu ini benar benar joss penampilannya. Bahkan Yusuf bali membuka resep itu, adakah resep “jahat” untuk Diazepam sebelum lomba

Berangkat sendiri demi prestasi Diazepam
Diazepam bersama trophy kejuaraan di Krisna Cup Krian

“Diazepam untuk tampil lomba dan supaya kuat staminanya, saya tiru kebiasaan orang dulu, bawang putih diiris kecil, sedikit saja lantas dicelup wadah air minum setelah pulang lomba, besok pagi dibuang, begitu terus ‘jamunya’ kalau lagi intens lomba,” pungkasnya.

Yusuf bersama rekan kenari
Prestasi di Dewa 99 dan Kapolsek Cup Sedati

“Nama Diazepam saya pilih karena karakter burung kalau lagi ‘kerja’ itu diam di satu titik sampai ekornya itu nempel kebawah agak melengkung di pangkringan, tidak goyang goyang. Event RKN test drive yang ke delapan,” buka Yusuf. Diazepam merupakan peranakan dari induk, betina (Gibosso x Scotchfancy) dengan pejantan Yorkshire.

Yusuf Lovina
juara 1 kenari B

“Pertama saya bawa di event BNR, di gantangan Dewa juara satu sampai ke Probolinggo, kerjanya gak ada jeda sama sekali, ekor sampe masuk ke bawah, akhirnya juara satu sampai tiga kali. Diazepam tipe bunyian di rumah, jadi saya ajak saja ke lomba, kalau libur bisa tiap hari, jika tidak, seminggu cukup dua kali,” imbuhnya. Dengan setelan lomba hampir tiap hari, saat kelas kenari A dan B event RKN sukses juara 1 dan esoknya, Senin (31/12) gelaran Krisna Cup di daerah Krian, tetap moncer di kelas A dan B, tetap dengan juara 1.

Tinggalkan Komentar

Advertisement