Loading Posts...

Advertisement

     

Gantangan Pujangga SF Semarang pakai jadwal baru & buka kelas kicauan 2019

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Satu lagi gantangan seru di Semarang Barat semakin ramai diserbu kekek mania dan juga kicau mania. seperti halnya latber rutin pada Minggu sore (30/12) di markas Pujangga sf di Jl. Puspowarno Semarang Barat. Apalagi akhir tahun ini jadwal rutin yang awalnya Sabtu Sore mulai di jadwal ulang menjadi Minggu sore semakin menarik minat kicau mania dan kekek mania untuk merapat.

Crew Pujangga & Juri LABC
Mr. Harsono owner Pujangga SF
Juara 1-3 kelas lb paud

Menurut Yoyok LA bahwa perubahan jadwal main menjadi Minggu malam memang keinginan peserta dan setelah kita koordinasikan dengan crew dan juri yang bertugas disepakati mengubah jadwal. Perubahan jadwal juga kita ingin main di kelas kicauan yang semakin seru saja sekarang dan waktu Minggu Sore adalah waktu yang paling pas, walau harus bersamaan dengan jadwal gantangan lain tapi Pujangga tetap punya kemasan yang “dijualnya”.

Mr. Yoyok LA & Mr Samuel
Juara 1-3 kelas kenari

Lebih jauh Yoyok LA menjelaskan bahwa dengan posisi gantangan yang strategis di dekat pemukiman warga kita juga ikut mengangkat warga sekitar gantangan. ada yang diberdayakan membantu panitia, jualan, ikut membantu keamanan dan swakelola parkiran bersama panitia. ” Kita bisa berdayakan warga sekitar untuk ikut terlibat dalam kegiatan gantangan dan mereka sangat wellcome dengan ajakan kita, karena ada aktifitas positif di sekitar wilayah mereka. paling tidak ada sedikit rejeki yang bisa berjalan ketika kita mengandeng warga sekitar gantangan,” papar Yoyok LA.

suasana lomba
Mr Supono

Dengan perubahan jadwal tersebut tentunya jadwal main di kelas yang akan dibuka menjadi lebih banyak, tambahan kelas selain lovebird adalah kelas kicauan. Sudah mulai dijalannya sejak perubahan jadwal latber dan kelas kicauan seperti Murai Batu, Kacer, Cendet, Cucak Ijo langsung diserbu kicau mania. Kita juga agendakan kelas kelas khusus untuk komunitas dan yang satu ini masih kita godok konsepnya biar menarik.

Mr. Dom juri LABC

Tinggalkan Komentar

Advertisement