Loading Posts...

Advertisement

     

Juwita Hajar lawan lawannya, Kona’ah naik podium di H Tohir 1 Cup Gresik

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK. Gelaran konkurs akhir tahun berlabel H Tohir Cup 1 2018 di lapangan perkutut PHT di Perum Galaxi Andalus Suci Gresik pada Minggu (30/12) benar benar menjadi konkurs penutup di blok timur. Ketua Pengwil Jatim, H Adras Ridwan dan juga H Tohir THT sang pegagas lomba yang hadir langsung membuka dan menyerahkan hadiah kejuaraan serta beberapa peternak di blok timur hadir mengikuti. Bahkan jago jago kelas wahid yang lagi naik daun di akhir tahun ini juga menampilkan kehebatannya.

JUARA DEWASA BEBAS
ACH SAMPANG SUKSE ANTARKAN JUWITA MONCER
KRU PANITIA

Di dewas bebas, jawara muda Juwita bergelang Arista milik Ach Wahid Sampang benar benar menghajar lawannya hingga bertekuk lutut di Gresik. Walau harus bertolak menjelang pagi hari menuju Gresik , Juwita tak gentar dengan lawan lawannya, staminanya benar benar fit hingga babak keempat yang mengemas kemenangan 3 warna seperempat. Bintang Timur milik Pri Banyuwangi yang juga bertandang dari jauh dari kota ujung timur Jawa benar benar bertekuk lutut. Pun demikian Berkah milik Tim AKN bergelang yang juga menargetkan kemenangan setelah turun di Semarang beberapa waktu lalu juga dibikin tak berkutik. Keduanya harus berada diurutan kedua dan ketiga.

SUASANA LOMBA
JUARA PIYIK YUNIOR
JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik yunior, Kona’ah milik HA Toha Krian bergelang Cendena yang mengunci kemenangan di babak krusial (keempat) mampu membuyarkan harapan jawara Celo F12 milik Yono Paiton dan juga Clurit Mas milik H Gunawan Bangkalan yang harus pasrah menempati urutan kedua dan ketiga.

H TOHIR PHT
TIM DOT HA TOHA KRIAN

Di kelas piyik hanging, duet jawara milik H Farlan tim GM Sampang Angling Dharma dan Kamandanu menguasai dua besar hanging. kedua jawara prospek ini menguasai jalannya lomba sejak awal babak. Lepas turun minum keduanya juga tak tersentuh lawan lawannya. H Farlan yang diwakili Iwan A & A Sampang benar benar puas atas kemenangan kedua produknya di Gresik karena lawan yang dihadapi juga tampil hebat namun jagonya yang terbaik.

PENGUNDIAN DOORPRIZE UTAMA
PEMENANG DOORPRIZE UTAMA

Diakhir lomba, Suwandi, ketua lomba sangat berterima kasih atas respon kungmania dari berbagai kota di Madura, Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo serta Paiton atas kehadirannyam untuk meramaikan lomba. Suwandi juga mohon maaf jika selama lomba ada pelayanan panitia yang kurang memuaskan peserta. sampai bertemu di H Tohir 2 Cup, Maret 2019 mendatang.

Tinggalkan Komentar

Advertisement