Loading Posts...

Advertisement

     

Lutfi & Rasya Kenari selalu Andalkan Duet Gaco John Wick Dan Black Panther

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK.Sebelum gelaran 2nd Anniversary Bramasta BC berakhir, di seberang jalan arena WEP Indoor Gresik, agrobisburung.com bersua dengan kru Kenari Gresik Bersatu (KGB) dan mendokumentasikan pertemuan tersebut dengan sejumlah piagam penghargaan dan piala serta burung kenari sebagai obyek wajib tentunya. Dimana di dalamnya terdapat Single Fighter dengan bendera ‘Lutfi & Rasya’ Kenari. “Lutfi nama saya, Rasya nama anak,” ujar pria 31 tahun tesebut membuka pembicaraan.

Kenari Gresik Bersatu2
Event Pakdhe Karwo Cup
John Wick Juara 1, 2 kelas Piala Bupati Garut

Bisa dibilang, masuk dunia hobi, Lutfi merasakan yang dinamakan keberuntungan pemula. Sekitar dua tahun terjun di dunia kicauan terutama di kelas kenari namun sudah bisa mencetak prestasi selevel event nasional Pakdhe Karwo Cup. “Alhamdulillah sekali turun di lomba nasional bisa dapat juara dua lewat Black Panther. Event Bramasta BC Selasa kemaren juga sama nomer dua,” paparnya.

Lutfi & Rasya Kenari2
satu penginapan dengan pemeran ‘Kang Mus’ Epy Kusnandar_

Selain Black Panther, saat bertandang ke event Piala Bupati Garut, Minggu (9/12), John Wick, gaco lain ‘Lutfi & Rasya’, menarik perhatian dengan menyabet 2 kali juara 1 sekaligus, kelas Bebas All Size dan kelas Standard Bebas. Dan, bisa ditebak, tawaran Rp 100 jutaan, sempat dialamatkan kepada perawat JW. “John Wick memang dipegang perawat di Jawa Tengah, namun pinangan tersebut tidak saya iyakan. Pengennya gass terus turun di event, kalau rejeki, ada cocok baru lepas, yang penting bisa terus sillaturrahmi saklawase lewat hobi,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Advertisement