Loading Posts...

Advertisement

     

Diramaikan jawara nasional, Mataram Cup I jadi Event Spesial Ganedra team Jogja di Pergantian Tahun ‘18

AGROBISBURUNG.COM – JOGJA. Jelang penghujung tahun 2018, banyak cara untuk mengisi momen pergantian tahun, tidak harus pas tanggal 31 Desember. Ganendra Team Jogja, belum lama ini pada Minggu (16/12) lalu , menggelar event Kontes Seni Dan Kecantikan Ayam Serama Tingkat Nasional bertajuk Mataram Cup I, memang sudah menjadi agenda rutin seperti komunitas serama pada umumnya.

PESERTA & Kru plus Panitia LOMBA MATARAM CUP 1 Jogja
Ketua Panitia Mas Didit

“Di samping serama dari tuan rumah, Jogjakarta. Kita perwakilan Team Timoeran terdiri dari komunitas Sidoarjo, Blitar, Kediri, Madura, Surabaya juga Jombang, ikut meramaikan,” papar Sulthon Max Gubernur Serama Jawa Timur.

JURI & PANITIA

Selain itu, nampak juga fighter dari Majalaya (Plasma), Purbalingga, Purwokerto (Bascom), Cirebon (Team Sekoci), Js Team dan Goltens Jakarta, Tangerang, Solo Karanganyar, Bandung Serama Team dengan nahkoda Koh Dedi (Serama Kencana) sampai luar Jawa seperti Makasar serta Payakumbuh Sumatera.

PARA JUARA KONTES
SERU MENJOKI SANG JAGOAN

“Waktu itu, ayam yang tampil sungguh luar biasa. Tidak hanya cakep tapi betul-betul prima, memenuhi kriteria penilaian yg maksimal. Pendek kata, ayam tingkat atas semua. Kalau hanya sekedar bagus tanpa ada poin tambahan, berat untuk tambah nilai,” tambah Sulthon.

TETAP SERU BROOO

Poin tambahan yang dimaksud di antaranya gaya jinjit, lempar sayap dan ngelock atau selam. Harus kontinyu dan  terjadi dalam durasi yang pendek. “Kuncinya, durasi pendek dengan gaya maksimal, itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Advertisement