Loading Posts...

Advertisement

     

Garpas SF Lemah AbangLoss, Pantang Pulang Sebelum BOB Di Tangan

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Sebelum euforia raihan kelas BOB (Best Of The Best) terjadi, saat event 2nd Anniversary Bramasta BC, Selasa (25/12). Sore hari redaksi agrobisburung.com sempat menemui kru Garpas SF Lemah Abang usai mendapat bendera A di kelas Lovebird Balibu C dengan gaco ‘Samblex’. Di paddock, H Tholib selaku ketua mengatakan Garpas berdiri sudah 4 tahunan. “Meski statusnya single fighter, teman teman yang bernaung di dalam sekitar lima puluhan orang. Garpas sendiri artinya, Gabungan Arek Pas-Pasan dari daerah Lemah Abang atau Tanah Merah Surabaya,” Ujar Abah Tholib disambut senyuman rekan lainnya.

H Tholib Garpas SF Lemah Abang

Melihat piagam yang ditunjukkan sebenarnya hanya Lovebird Samblex yang mendapat posisi sedikit moncer yakni, juara 1 Balibu C dan juara 2 Balibu A dan E. Sisanya, bisa disimpulkan sendiri, Lovebird Satria dan Samblex nomer 6 dan 7 Balibu B. Di Balibu D, Lobster nomer 3 dan Hokky Jr di urutan buncit 10. Hokky coba peruntungan kelas Lovebird A namun hanya mampu menempati urutan 5.

Balibu Samblex

Kelas Murai Batu A hampir sama ceritanya, ‘Android’ nyangkut di posisi 8. ‘Dinamit’ saat Cucak Hijau B mendapat nomer 7 dan urutan 2 Cucak Hijau C. Mendapati kenyataan demikian, semangat bukannya kendor, malah salah satu kru Garpas, nyeletuk, loss sampe akhir lomba kita ikuti. Ini baru beda, ucapan adalah doa, benar adanya, di kelas BOB Lovebird Balibu, ‘Cosmo King’ mampu menjadi penghilang ‘dahaga’ saat menohok di urutan 2.

Saat Juara 1 LB Balibu C

Dan, ‘Dinamit’ menyusul di kelas bergengsi BOB Cucak Hijau, meski hanya di urutan 3. “Alhamdulillah, materi burung lawan hari ini, memang bagus bagus, namun kita tetap semangat lumayan buat mengisi liburan bersama teman teman sehobi,” pungkas pria yang juga pemilik 2 gantangan Lemah Abang dan Sinar Baru Rungkut tersebut sembari memasang kacamata hitamnya sebelum berpose bersama.

Tinggalkan Komentar

Advertisement