Loading Posts...

Advertisement

     

Special Latber Sabtu tiket Kicauan “Gratis”, MB Baracuda Beraksi di X-Pancur Semarang


SEMARANG. Gelaran latber Sabtu di gantangan X-Pancur masih “berkisah” memanjakan kicau mania untuk selalu merapat, seperti pada jadwal latber rutin Sabtu (22/12). Khusus untuk jadwal Sabtu dibuka untuk semua kelas latber, mulai dari LB dan kelas kelas kicauan, hanya saja di hari Sabtu kru X-Pancur memberikan tiket free untuk kelas kicauan. Walaupun cuaca sangat terik di Pagi hari namun tak menyurutkan semangat para joki untuk menyeting burung burung andalannya dan pastinya karena lokasi lombanya sangat luas para joki bisa bebas mengkondisikan burung yg akan dilombakan

SUASAN LOMBA

Team CIU SF
Kru Juri dan Panitia

Pemberian free tiket free supaya banyak komunitas kicauan yang merapat dan juga untuk kembali meramaikan kelas kicauan. Dan jadwal free tiket kita rolling supaya bisa senang dan menikmati berlomba dengan free tiket. “Kita sengaja membagi jadwal komunitas untuk hadir di Gantangan X-Pancur, kalau kamis Sore kita untuk Komunitas plus kekekan dan Sabtu kita untuk kekekan dan memberikan tiket free untuk kicauan,” ungkap Yanuar.


Mr. Doni pembesut Murai Baracuda

Mr.hendi kalipancur

Pemberian free tiket free supaya banyak komunitas kicauan yang merapat dan juga untuk kembali meramaikan kelas kicauan. Dan jadwal free tiket kita rolling supaya bisa senang dan menikmati berlomba dengan free tiket.


Mr. Dogo & Mr. Yanuar

Mr. Dwi & Iwan Tatto juri NZR Indonesia

sementara jalannya lomba kicauan yang menikmati suasana gantangan di wisata kali pancur sangat seru, jawara Murai batu Thor milik Bambang Marina tampil menawan kali ini jawara handal tersebut harus berbagi juara dengan Baracuda besutan Mr.doni. Dikelas Kacer, jawara Harley besutan Mr. Gilang dari Executive BC masih mendominasi kelasnya dengan gayanya yang nagen dan memuntahkan isian materi tajam membuat lawan lawannya tak bisa berkutik.


Mr. Yanuar leader X-PANCUR BC Semarang

Diakhir lomba Mr Yanuar, mengucapkan terika kasih kepada semua kicau mania dan kekek mania atas kehadirannya di X-pancur. dan juga terima kasih kepada semua kru dan korp juri NZR Indonesia semoga ke depannya dapat selalu menyajikan penilaian yang fair play tanpa melihat burung dari rekanan atau kolega. Pastinya lagi jangan lupa gelaran spesial di Gantangan X-Pancur Road to Pandawa cup di awal tahun 2019

Tinggalkan Komentar

Advertisement