Loading Posts...

Advertisement

     

Latber rutin Sabtu tetap penuh kejutan, untuk lovebird mania “NO KENDOR” di GMBC Semarang

SEMARANG. Latber Sabtu sore pada (22/18 ) di gantangan GMBC Semarng yang di Motori Mr. Romadhon selalu dan tetap menjadi terminal para Lovebird mania kota Semarang. Kejutan kejutan dadakan saat latber selalu menarik minat peserta untuk hadir di GMBC Semarang. Alhasil di setiap jadwal latber tiket kelas Lovebird selalu ludes terjual & NO KENDOR untuk kekek mania. “Silahkan datang lebih awal dan langsung beli tiketnya sebelum kehabisan” canda Mr Ndon kepada para pemain.

Ms. Yoanda ticketing Cantik untuk menarik peserta merapat ke bagian tiket lomba
Juara 1-3 kelas LB Dewasa
BREFING JURI

Mr Ndon memang dikenal sosok yang selalu humoris dan disetiap jadwal latber pasti semua peserta yang hilir mudik selalu diajak bercandanya.
Apalagi kejutan di setiap kelas kicauan selalu ada, bahkan menurut Mr Ndon berapa pun pesertanya juara 1 akan diberikan hadiah plus tanpa syarat. ” Kita mengolah yang ada dan kita sudah memiliki trik khusus yaitu menempatkan bagian tikecting mbka yang cantik untuk menarik peserta agar segera merapat untuk membeli tiket,” ucap Mr. Ndon yang selalu aktif mengawasi jalannya latber.


Team Kagawa 1512 Breeding dan doa bersama sebelum latber

Diluar lapangan Mr Ndon sendiri tetap menyapa para pemain untuk membangun rasa kekeluargaan antara EO dan pemain, dengan ciri khas kata kata yg sudah dihafal oleh para pemain ” Seng Penting Kowe Seneng….Aku Gampang”


Juara 1-3 kelas kenari
Mr.hendy Mr.Ambon Kagawa team

Selain Mr Ndon, ada satu lagi yangberperan untuk roda gantangan yaitu ketua pelaksana lomba M. Ady Sofyan yang selalu siap mengkordinir para juri untuk men-service para peserta lomba sehingga menjadi seimbang antara kemasan dan penyajian ” Kita satu tim, kita harus solid, susah senang kita hadapi bersama” ucap Mr. Adi Sofyan disela briefing sebelum latber dimulai.

SUASANA LOMBA

Tinggalkan Komentar

Advertisement