Loading Posts...

Advertisement

     

SLK bikin Kejutan lewat Populer, Bukan Basa Basi & Hiu Darat tampil mewah di Ngerek Bareng di Puri Indah “Asik” Sidoarjo

SIDOARJO. Selalu ada kejutan di latber Ngerek Bareng di lapangan Perkutut Puri Asik Sidoarjo, termasuk latber pada Minggu (23/12). Kejutan kejutan terjadi di semua kelas lomba yang dipenuhi peserta ngerek bareng yang kali ini lagi lagi kehabisan tiket karena pesertanya benar benar membludak. Beberapa panitia yang seharusnya ngerek-pun harus mengalah untuk memberikan kesempatan kepada peserta lainnya yang hadir.

JUARA UTAMA DEWASA BEBAS
JUARA 2 DEWASA BEBAS

“Benar benar diluar dugaan, sudah beberapa kali ini saat jadwal ngerek bareng di Puri dijalankan pesertanya selalu membludak. Jika ini selalu berlanjut bisa jadi kita ke depannya akan menambah jumlah gantangan lomba. Sambil berjalan kita pikirkan solusinya,” ujar Bang Jay salah satu pentolam di lapangan perkutut Puri Asyik Sidoarjo.

JUARA PIYIK YUNIOR
TIKETING

Sementara jalannya lomba juga seru kelas kelas lomba juga dipenuhi pendatang pendatang baru yang ngerek jago jago handalnya. Di Dewasa Bebas, Populer bergelang SLK BF Kediri yang di usung tim Retro Surabaya benar benar membuat kejutan. Produk SLK BF Kediri ini benar benar bikin kejutan apalagi sebelum lomba Populer tidak diperhitungkan lawan lawannya bakal tampil joss. MU dan Presiden yang dikin kaget Populer harus bergeser posisi diurutan kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING
NGEREK BARENG DI PUSRI SELALU ASIK

Di kelas piyik yunior juga terjadi kejutan, jawara muda milik Suwandi Gresik bernama Bukan Basa Basi bergelang DND menampilkan lantunan suara emasnya saat tampil. Bukan Basa Basi benar benar istimewa, Junjung Drajat milik Ismail S dan Hanuman mili Abi Nurhayakin yang sempat menganggu Bukan Basa Basi langsung tersingkir di posisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging, pemain baru asal Lekok Pasuruan Gus Najib yang mengusung Hiu Darat bergelang IBM melenggang manis di podium utama bersama Rindu Alam di posisi kedua dan King Safir jawara tuan rumah milik H Hoirul.

TIM LEKOK PASURUAN
TIM CAK GOENDUL SURABAYA

Diakhir lomba kembali Bang Jay selaku leader di Lapangan Puri ASIK sangat berterima kasih kepada semua kungmania yang sudah merapat di Puri Indah Sidoarjo. Kami atas nama panitia juga mohon maaf kepada kawan kawan yang tidak bisa ngerek jagonya karena keterbatasan gantangandi Puri ASIK.

Tinggalkan Komentar

Advertisement