Loading Posts...

Advertisement

     

Lewat Populer, SLK BF Kediri tahun 2019 bakal merilis lebih banyak burung lomba

KEDIRI. Menjelang tutup tahun 2018 ini satu persatu peternak peternak di daerah muncul dengan orbitan terbaiknya, berkat kejelian dan ketelatenan serta kesabaran semua bisa tercapai dengan indah. Seperti halnya yang dirasakan Sholikan, pemilik SLK BF Kediri, walau kesibukan kerjanya berada di Pamekasan Madura, namun farmnya tetap dikendalikan dengan baik. Semua update trah indukan dan piyik piyik yan gsudah dihasilkan dan terjual semua tercatat rapi sehingga fase fase breeding yang berkaitan dengan kualitas dan hasil breeding bisa dengan mudah di control.

SHOLIKAN DI MARKAS BESARNYA SLK BF KEDIRI

Buah dari semuanya terlihat saat gelaran ngerek perkutut bareng di lapangan Puri Indah Sidoarjo pada Minggu (23/12),salah satu tetasan SLK yang sudah diboyong ti Retro Surabaya meraih yang terbaik pertama di dewasa bebas. Sholikan yang mendengar kabar moncernya produk SLK di Sidoarjo sangat senang tentunya sebab prediksi kandang SLK K-02 bakalan moncer semakin terbukti. Saudara saudara Populer sebagian sudah dikembangkan di SLK karena memang memiliki kualitas suara yang bagus.

SIAPAPUN YANG DATANG ASAL SENANG PERKUTUT BAKAL DAPAT BURUNG

Menurut Sholekan suntikan trah trah baru seperti dari AKN Bf Sampang membuat dirinya semakin semangat sebab beberapa pasangan tersebut sudah mulai menghasilkan piyik piyik ciamik. Dan dirinya yakin produk SLK di tahun 2019 bakal lebih banyak mencetak burung burung lomba generasi Populer berikutnya. SLK melayani semua kalangan penghobi, baik dari pemain rumahan, sekedar latber sampai lomba regional dan nasional dilayaninya. “Konsumen kita adalah raja ketika sudah mau dating ke farm kita harusnya dihargai berapapun penawarannya harus kita layani karena itu akan menjadi ujung tombak pemasaran produk kita,” ungkap Sholikan pada MO agrobisburung.com

TETAP MENGANDENG PEMULA UNTUK PROMOSI TERNAKANNYA

Kandang unggulan yang bakal menjadi ujung tombak SLK BF bersaing di komunitas perkutut nasional semuanya terdiri dari trah indukan baru. Adapun kandang tersebut adalah K-2 (AKN 626 KB-5 X AKN K.D-1), SLK K-3 (AKN K-10 X Palem SK 31), SLK K-4 (SLK 768 (Adik Populer) X SKN 515 K-05), SLK K-09 ( AKN 644 KA-11 X AKN 459 KA-1), SLK K.14 (AKN 492 K.A5 X SLK 771 K05), SLK K 18 (AKN 565 N.13 X AKN 339), SLK K.19 (AKN 473 K.05 X 585 D6 ( Adik Mayapada )), SLK K-31Ratu A2TB 371 ( Keponakan Suara Indonesia ) X Lion 765 ( Anak Suka2 )).

TRAH TRAH HEBAT DARI AKN BF SAMPANG

Tinggalkan Komentar

Advertisement