Loading Posts...

Advertisement

     

Vit Herex kuasai LB Paud bersama kamunitas Aniser di X-Pancur Semarang


SEMARANG. Latber rutin di gantangan X-Pancur masih menyajikan sesuatu yang berbeda dan selalu masih solid untuk komunitas Anis merah (Aniser) Semarang dan Kolibri. Pada Kamis Classic (20/12) latber rutin Kamis X- PANCUR BC tetap diserbu komunitas, dengan antusias tinggi mereka berbondong-bondong menjalin silahturahmi antar anggota. Dan rata rata komunitas melakukan Kopdar.

SUASANA LATBER KAMIS X-PANCUR SEMARANG
Firman / BFT Semarang
Mr. Suwandi dari BFT SEMARANG

Sebagaimana disampiakan ketua X-Pancur, Yanuar selama ini komitmen gantangan X-Pancur aka suport pernuh kamunkitas burung di Semarang. Jika ada kamunitas yang haidr dan meminta kelas khusus kru X-Pancur akan sebisa mungkin merealisakan asal ada komunikasi sebelumnya. Salah satunya adalah persiapan gelaran JAMNAS (Jambore Nasional ) Branjangan pada februari 2019 mendatang di Gantangan X-Pancur di Lembah Wisata desa Kalipancur, Ngalian Semarang.

team juri NZR INDONESIA
Wewen /Srikandi BFT Semarang

Sementara jalannya latber tetap seru di masing masing kelas, hanya di kelas LB Paud B yang heboh, tiga jawara dari tim Vit Herex yaitu Ahas, Noken dan Parting merebut juara 1,2 dan tiga di kelas LB Paud B. Pastinya X-Pancur feat juri NZR Indonesia dengan slogan ” KATA HATI SATU MISI” bertekat memajukan komunitas burung di kota Semarang.

MR.IRWAN PANDAWA
Iwan tatto Korlap NZR INDONESIA

Tinggalkan Komentar

Advertisement