Loading Posts...

Advertisement

     

Gantangan KBC Main Pagi Jam 11 Bersama Kekek Mania Semarang

SEMARANG. Gantangan yang satu ini startnya pagi yaitu pukul 11.00 WIB tet langsung “berangkat”, walau di latber rutin Kamis (20/12) cuaca di sekitra kota Semarang mendung para kekek mania tetep joss semangatnya. Bahkan sang joki lebih asyi mempersiapkan settingan para gacoan yang akan diturunkan di gantangan KBC Semarang.

Dwi Prie juri KBC

Gantangan KBC sendiri hadir di Semarang Timur untuk memberikan pilihan sekaligus menyuguhkan gantangan berbeda dimana jadwal latbernya di pagi hari Selasa dan Kamis & Sabtu. KBC Hadir juga ingin membawa sesuatu yang berbeda bersama NZR, dimana KBC selalu mengedepankan Silaturahmi antar peserta. “Walau harus bersaing dengan sesama gantangan yang tersebar di Semarang Timur dengan jadwal yang sama , namun KBC menawrkan kemasan yang bisa menarik minat para pecinta LB,” ungkap Dwi Prie juri di KBC.

Mr..davin

Lebih Jauh Mbah Munip, korlap juri di KBC bahw dirinya bersama juri KBC akan selalu menjaga kualitas komunikasi dan juga silaturahmi dengan sesama EO untuk tidak saling membenturkan hari lomba. Hal ini juga diungkap Mr Davin yang sengaja datang ke dari Semarang Barat untuk bersilaturahmi dengan sesama kekek mania sekaligus untuk sharing settingan lomba.

Tinggalkan Komentar

Advertisement