Loading Posts...

Advertisement

     

Main Jam “kerja” LB Balibu Kijang jadi idola di latber New KLS Semarang

SEMARANG. Gantangan yang satu ini mainnya di hari “kerja” tapi jamnya di saat nyantai sore tepatnya di hari Senin dan Kamis sore. Adalah gantangan New KLS yang sudah di “take over” Mr Ramadhon dan kawan kawan pesertanya semakin ramai. Apalagi Lokasi gantangannya di Lamper Tengah Semarang dan sangat strategis untuk kalangan kicau mania dan kekek mania di Seputaran Semarang Timur. 

Crew New KLS dan juri IRS (Independent Reborn Semarang)
Mbah Jengot & Mr.Romadhon Pencetus New KLS Semarang
Mr. Edo & Mr. Fajar mantra SF

Bukti jika gantangan New KLS Semarang ini semakin ramai, dilihat dari peserta yang selalu antusias di setiap kelas di atas (35) peserta. Dan juga aksi jago jago muda nan mumpuni selalu hadir di gantangan tersebut, terutama aksi LB Balibu Kijang milik Jangkung Widodo Orlando SF sangat istimewa. Dua kali turun di kelas LB Balibu Sejati A & B Kijang langsung jadi idola di gantangan milik Mr. Ndon ini.

SUASAN LOMBA

Diakhir sesion lomba ada beberapa hal yang disampaikan Mr.Dhon berkaitan dengan managemen lama KLS sudah berganti dengan managemen baru New PLS. Dirinya bersama kawan kawan satu hobi ingin ke depannya pamor & ikon baru New KLS bisa kembali moncer seperti dulu. Mr Eko Agus (Pak Guru)  yang dipercaya sebagai ketua pelaksana lomba di Gantangan New KLS mendukung penuh ide tersebut dengan merangkul juri IRS ( INDEPENDENT REBORN SEMARANG)

KELAS FAVORIT LB

“Saya sudah hubungi kawan kawan kicau mania dan kekek mania di sekitar gantangan jika gantangan New KLS di Lamper Tengah Semarang siap mengandeng semua komunitas. Kita ini satu hobi harus pandai pandai menrangkul siapa saja jika ingin besar,” ucap Mr Dhon yang sangat optimis New KLS akan menjadi besar di Semarang.

Tinggalkan Komentar

Advertisement