Loading Posts...

Advertisement

     

Dalang Hattrik di Cucak Ijo Bersama Laga Amal Duo fighter Cuan SF & NC SF di PAL Surabaya

SURABAYA. Bertempat di gantangan PAL (Putra Airlangga)  BC Wonorejo Surabaya Barat pada  Minggu  (16/12) Duo Figther NC (Njarak Comunity)  dan Cuan SF menggelar even yang jadi ajangberkumpulnya para kekek dan kicau mania memperebutkan jawara. Aba Udin selaku ketua NC SF menyatakan, “Alhamdulillah gelaran ini merupakan laga amal dan dihadiri 1120 peserta karena, semua hasil dari even ini akan disumbangkan keyayasan anak yatim piatu,” ungkapnya.

TAUFIK (KIRI) KAWAL JAWARA MURAI BATU 911 SF.
NC SF & CUAN SF GELAR DUO FIGTHER UNTUK LAGA AMAL
JELITA #12 JADI PERHATIAN DIKELAS PAUD.

Senada yang disampaikan Aba Husein Cuan SF ” Selain menyatukan para kekek dan kicau mania di arena lomba ini kita tidak mencari untung tapi semua hasilnya kita sumbangkan dan kedepannya antara NC SF dan CuanSF bisa merangkul komunitas seluruh Indonesia untuk berkumpul lagi di even berikutnya, ” jelasnya di sela-sela lomba.

KRU JURI DAN KEAMANAN PAL BC
KELAS ANIS MERAH TETEP RAMAI.

Mengawali lomba anis merah Kaisar milik H. Joko SabirPesisir Team dengan gaya teler stabil nilai awal sampai akhir lomba. Sedangkan untuk kelas Cucak ijo dan Murai Batu menjadi partai neraka di hadiri jawara-jawara yang sudah melalang buana di setiap even domestik dan nasional.Dalang jawara Cucak Ijo milik Aba Hudan berhasil Hattrick dan menjadi tontonan peserta dengan gaya “Nggedruk” dan ” Njegrik”  serta tembakan memang layak jadi juara.”Sayasendiri yang menggantang Dalang, jarang sekali saya ikut “nggantang”, mungkin sebab itu dalang bisa hattrick di even ini,” kata Taufiq sebagai Jendral lapangan 911 SF sambil tersenyum.

911 SF BORONG KELAS CUCAK IJO DAN MURAI BATU.
CUCAK IJO DALANG DIKAWAL LANSUNG OLEH JENDRAL LAPANGAN 911 SF.
AURORA PESAING DI KELAS LOVEBIRD

Sedangkan Murai Batu full gantangan untuk kelas A dan B juga dikuasai milik Aba Hudan seperti Rockn Roll dan Stroom. Kelas Lovebird PemulaKabut pemilik Meller LJB 99 berhasil nyeri, untuk Lovebird Paud dikelas A jadi pusat perhatian Jelita 12  milik Iqbal karena joki sekaligus pemiliknya masih sekolah dibangku kelas 2 SMK, meraih juara 1,2 padahal pesaingnya pemain yang punya nama yaitu Balada milik Hendra AJ KMS Surabaya yang juga jadi juara 1 untuk kelas Paud B. Sedangkan untuk Lovebird dewasa Damar milik Rony Taring Babi SF berhasil nyeri dikelas dua kelas pembuka dan hampir hatrick kalau tidak di ganjal Aurora milik Roby dikelas C.

WONG KAMPUNG JADI BC TERBAIK
TARING BARI SF JADI YANG TERBAIK.
DAMAR MILIK RONY BERHASIL NYERI DIKELAS LOVEBIRD DEWASA.

“Damar Lovebird jantan rawatannya mudah yang terpenting pengembunan biasanya ngembukan jam 11 malam sampai jam 3-4 pagi,  dan harian disangkar kotak dan minta sendirian, kalau dikumpulkan biasanya ngekek terus sehingga kalau pas dilombakan akhirnya “gembos”, jelas Rony. Dan Rony sendiri pemilik Taring Babi SF Akhirnya menjadi SF terbaik mendampingi Wong Kampung BC sebagaiBC terbaik.

GENDAWA MILIK MR ABIDIN JUARA 2 MURAI BATU D
Megadeth milik Bagus gaco baru orbitan FBC Team jawara dikelas Kacer B
FAIZ MENGAWAL JAWARA MURAI BATU C.

Tinggalkan Komentar

Advertisement