Loading Posts...

Advertisement

     

New Jarwo, Platinum & Frengky Nyeri bareng di Latber KMC Semarang

SEMARANG. Geliat kicau mania dan kekek mania di Semarang benar benar seru dan hampir disetiap gantangan di kota Semarang jadwal padatnya selalu diserbu pemain pemain tersebut. Termasuk gelaran KMC ( Kicau Mania Cempoko) pada Minggu (16/12) di gantangan yang berlokasi di Pemancingan Dewandaru Gunung Pati Semarang. Beberapa jago handal juga menujukkan kelasnya sebagai jawara terbaik yaitu langsung cetak kemenangan 2 X alias nyeri di masing masing kelas.

KRU & JURI KMC BC SEMARANG (INSERT) BOPO FAIZ OWNER KMC
NEW JARWO THE BEST DI CUCAK HIJAU

New Jarwo milik Eko Leonel Bird shop Semarang menjadi salah satu bintang lapangan, walau main di kelas Cucak ijo peserta yangikut menyaksikan ikutan berkomentar akan gaya tarung New Jarwo yang mencetak kemenangan Nyeri di kelas Cucak Ijo Phoenix dan BOB.  Pun demikain Platinum, jawara LB milikWahyu dari Sajuta BC Semarang juga mengemas dua kemenangan setelah moncer di LB Phoenix dan BOB. Jawara lainnya yang ikutan nyeri di Latber KMC BC Semarang adalah Frengky milik Ade/aini adja yang melenggang di kelas Kolibri Bintang A & B.

JUARA DI CENDET

Diakhir sesi, Bopo Faiz, ownernya gantangan KMC Semarang memaparkan bahwa jadwal rutin di KMC pada hari Rabu Sore dan Minggu. Gantangan KMC adalah merupakan salah satu wadah buat kicau mania dan kekek mania yang memang dirancang untuk  “mangkalnya” kicau mania dan kekek mania khususnya di daerah Semarng Barat (atas). Dan banyak rekan rekan EO yang selalu menjadikan gantangan KMC sebagai tolak ukur dan panutan.

JUARA DI LB DAN KACER
SUASANA LATBER DI KMC SEMARANG

“Sekali lagi kita menegaskan sebagaimana yang sudah disepakati bersama ownernya KMC, KMC menjadi wadah bersama kicau mania dan kekek mania di Semarang Barat. Dan jadwal kita Rabu Sore dan Minggu,” tegas Mr. Ali Topan sebagai ketua pelaksana di Gantangan KMC Semarang.

Tinggalkan Komentar

Advertisement