Loading Posts...

Advertisement

     

Cawe Rawit Pedasss … James Bond lihai di latber Pengda Banjarmasin

BANJARMASIN. Setelah menyelesaikan jadwal Liga Banjarmasin 2018 otomatis jadwal utama pengda Banjarmasin hanya menggelar jadwal latber rutin dan regional. Termasuk gelaran latber pengda Banjarmasin pada Minggu (16/12) yang tetap bersemangat ngerek jawara jawara terbaiknya dan di latber kali ini andalan Abang Awi Banjarmasin bernama Cabe Rawit dengan torehan bendera warna yang unggul sejak babak pertama otomanis mengantarkan jawara bergelang Bona ini di posisi pertama karena tampil “pedas” atas lawan lawannya di kelas dewasa senior.

PARA JUARA LATBER BANJARMASIN

Di kelas dewasa yunior James Bond yang di kawal Opick Universal dari Gambut Banjarmasin bikin kejutan. James Bond yang sejak beberapa pekan ini kualitasnya selalu menonjol membuktikan kehebatannya naik poium pertama di latber Banjamasin tersebut. Rizky bergelang Mercy dan Mantili orbitan TJ berrad diposisi kedua dan ketiga dibawah James Bond.

SUASANA LATBER PENGDA BANJARMASIN (16/12)

Kejutan lain juga terlihat di kelas piyik hanging, debutan anyar Suling Sakti milik H Munasib bergelang TJ juga gass poll untuk merebut poidum utama. Bersaing langsung dengan duet jawara muda bergelang Gayus, Ladys dan Rina juga akhirnya menyerahkan mahkota terbaiknya kepada Suling Sakti.

Diakhir latber, Adi Purwanto, ketua pengda Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih atas keiikutsertaan semua kungmania Banjarmasin untuk tetap semangan menggelorakan perkutut Indonesia khususnya di Banjarmasin yang dari waktu ke waktu semakin meningkat tajam.

Tinggalkan Komentar

Advertisement