Loading Posts...

Advertisement

     

Melebihi Target, Event Amal Akhir Tahun 2018 Piala Kapolda“Road To Piala Presiden” Wujud Jateng Bersatu

SEMARANG. Jelang H-5 even Amal untuk bencana alam di Sigi, Palu & Donggala berlabel Piala Kapolda Cup Jateng pada Minggu, 16 Desember 2018 akhir pekan ini benar benar dibikin “kaget” panitia lomba. Peserta yangdaftar benar benar luar biasa,  bahkan diH-15 jelang even banyak kelas yang bakal di gelar sudah ludes tiketnya danbeberapa kawan kicauan malah minta tambah kelas namun panitia tetap sesuaijadwal yang sudah dirilis. “Kita benar benar mohon maaf untuk kawan kawan yangingin turun di kelas yang sudah penuh tidak bisa kita kabulkan karena sesilombanya sudah optimal dan melebihi target 39 sesi, Ujar Pay mewakili kru panitia.

KRU PANITIA BERSAMA KAPOLDA JATENG 
Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum DAN JAJARANNYA
PAY SEMARANG BERSAMA Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum

Sesuai rencana dari EO dan tim tim Jateng Bersatu yang akan menyumbangkan hasil lomba untuk korban musibah bencana alam di Sigi, Donggala & Palu (Sulawesi tengah) memang menjadi daya Tarik tersendiri. Persiapanselama dua bulan full bersama semua elemen lomba di Jateng, team work dan support langsung semua kicau mania Nusantara yang menyatakan siap hadir benar benar membawa aura positif untuk gelaran Piala Kapolda Cup Jateng bersatu 2018 “RoadTo Piala Presiden”.

KRU PIALA KAPOLDA JATENG CUP  BERSAMA ALEX SUKUN
DUTA PIALA KAPOLDA JADI JUARA UMUM BC
SET PLAN TENDA LOMBA & PODIUM VVIP SERTA TENDA PESERTA

Melihat antusias yang nyata serta niatan niatan kita untuk membantu sesame, event piala kapolda ini secara keseluruhan langsung di support Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. CondroKirono, M.M., M.Hum.,juga sponsorship tunggal dari Sukun (Alex Sukun), serta pengadil & dukungan dari pengurus dari Radjawali Indonesia (RI) Pimpinan Panglima Radjawali Sofyan Juandi & Jajaran, Ketua DPD Jateng Radjawali Indonesia Totok Perkasa &jajaran.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan, berkah dan barokah, mulai dari persiapan pelaksanaan lomba berjalan dengan baiktanpa ada kendala suatu apapun,” harap Pay Semarang ketua Event Organizer Team

Tinggalkan Komentar

Advertisement