Loading Posts...

Advertisement

     

MB Hanzo Eksis di Papan Atas, Curi Satu Gelar di Evalube Cup Bandung

 

BANDUNG. Murai batu Hanzo, andalan Ivan Dylen dari Van Samurai SF Bandung, kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung mapan langganan juara diberbagai gelaran bergengsi. Kali ini, Hanzo membuktikan kualitasnya di gelaran BnR Jabar, Evalube Cup Bandung, yang berlangsung di lapang Pusdikjas Cimahi, Minggu, 2 Desember 2018. Sebagai ajang pemanasan menuju Galamedia Cup Bandung, 23 Desember mendatang, Ivan Dylen, menurunkan Hanzo di kelas Rimula, yang diikuti puluhan murai terbaik, yang mayoritas berasal dari Jabar dan Jabodetabek. Gelar terbaik pun diraih Hanzo, usai memenangkan persaingan secara mutlak.

VAN SAMURAI SF, MB HANZO EKSIS DI PAPAN ATAS.

DUTA KMB MENEMPATKAN BADALUNGAN & BOJIEL DIPERINGKAT JUARA.

Di kelas murai batu utama, Rancap Anom milik Sudrajat dari Suramadu Team Madura, menjadi jawaranya. Sedangkan di kelas lainnya, muncul nama-nama langganan juara, yakni Terpesona (H. Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin), Cesper (H. Eje Sukagalih), Yakuza (H. Aswin Panyawangan SF) dan Traktor (H. Imam GBC Bandung), yang menjadi juara di kelas berbeda.

JAY JPMRT 78 SF BANJARMASIN, MB TERPESONA & LB PUSOKO MONCER.

ADE KKLB, LB HOPE BORONG JUARA.

Duta KMB (Kacer Mania Bandung), yang mengandalkan kacer Badalungan dan Bojiel, sukses mengibarkan bendera KMB. Bojiel sukses mencetak double winner, sementara Badalungan meraih satu gelar. Even ini merupakan pemanasan menjelang hajatan bergengsi Galamedia Cup di Bandung, 23 Desembeer 2018. Ivan Syam Royal Sakura SF dan Usman Team berhasil meraih juara umum usai mengoleksi gelar juara terbanyak.

USMAN TEAM JUARA UMUM BC

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement