Loading Posts...

Advertisement

     

Badusewa & Gentolet Nyeri, Tiket 200 direbut 3 jawara di Gebyar Mutasi Solo Cup

 

SOLO.Gelaran spektakuler Gebyar Mutasi Solo yang mengemas Singing dan Beauty Contest pada Minggu (02/12) benar benar menjadi ajang adu ngekek para jawara jawara terbaik. Panitia yang mengemas lomba kelas LB sebanyak 15 kelas juga memberikan bobot yang penting karena lomba benar benar mengedepankan kualitas lomba LB sebenarnya. Lihat saja Basudewa milik Sigit AD yang diturunkan di kelas Baygon dengan tiket 100 K sukses merebut dua kemenangan sekaligus dan menjadi satu satunya jawara yang mengemas kemenangan nyeri dalam satu kelas lomba, kelas baygon A & B

DOORPRIZE UTAMA DI SINGING 1 UNIT SEPEDA MOTOR

AKSI BASUDEWA DI KELAS BAYGON LANGSUNG NYERI

MAHESA AREMA SF PUAS DIPOSISI KETIGA EXOTIC A

JUARA FIGHTER MONCER B

Jawara lainnya yang juga ikut nyeri adalah Gentolet milik Suksma Lanang dari Sido Muti SF yang merebut kemenangan di dua kelas berbeda, LB Moncer A dan LB Bonita A. Di kelas tiket kelas 200 K para pemenangnya direbut oleh jawara jawara berbeda yaitu di kelas Fighter A Exotic pemenangnya diraih Jerry milik Yuda Wani Perih Sf, dikelas Fighter B Exotic diraih Bomber milik Agil WTR/Dede dari KLI Batavia serta Aqua milik Angga dari Dt Jabrik Cup 3 yang melejit di kelas Fighter Exotic C.

Data Juara Singing Gebyar Mutasi Solo Minggu 02 Desember

JUARA FIGTHER B SATRIA

JUARA FIGTHER SATRIA A

JUARA SOVI KEBAB B

Pertarungan terbaik juga diperlihatkan di kelas lainnya, yaitu di kelas LB Figther SAtria A, Codot milik Amin dari Irfan Putra Sf jadi yang terbaik, dikelas LB Fighter Satria B,Gadis Baik menari cantik dikelasnya. Dikelas figther A Komando, Kesot milik Jhito mengalahkan lawan lawan tangguhnya dan di kelas LB Figther B Komando Prameswari milik Edi Rama Sakti dari 5758 SF menjadi jawara terbaik.

JUARA FIGHTER KOMANDO A

JUARA 2 FIGHTER EXOTIC B

KRU JURI & SRIKANDI SINGING GEBYAR MUTASI SOLO

SUASANA LOMBA

 

Data Juara Singing Gebyar Mutasi Solo Minggu 02 Desember

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement