Loading Posts...

Advertisement

     

Saritomo Ungguli Basa Basi & Monster, Khabib & Kamasutra jadi bintang di Walikota Cup Tegal

 

TEGAL. Geliat perkutut di Tegal dan sekitarnya memang mulai terlihat dan semakin semarak dan ini sangat mengingatkan bagaimana saat Tegal 15 tahun yang lalu sangat diperhitungkan di perkututan nasional. Gelaran Walikota Cup Tegal pada Minggu (25/11) benar benar menjadi ajang yang seru, kungmania dari berbagai blok ikut hadir di Tegal yang berbatasan langsung dengan blok Barat sehingga sebagian pesertanya datang dari daerah tersebut.  Lihat saja pertarungan seru di kelas dewasa senior, paling heboh pasalnya tri jawara berbeda blok bertemu di Tegal, Saritomo milik Bambang yang memang tangguh di blok Barat membuktikan ketangguhannya dengan ungguli Basa Basi dan Monster duet jawara milik Budi SP yang saat ioni sedang jadi pembicaraan kungmania Indonesia.

SAMBUTAN WALIKOTA TEGAL

JUARA DEWASA SENIOR

Kemenangan Saritomo atas dua jawara nasional Basa Basi dan Monster memang mengejutkan, Basa Basi dan Mosnter yang harus menempuh perjalanan jauh dari blok timur tempat keduanya dirawat memang menguras tenaga untuk bisa sampai ke Tegal ( 14 jam )  jawara handal milik milik Budi SP yang harus puas di posisi kedua dan ketiga. Dan tentunya Saritomo akan ditunggu revans di Kejurnas Cup yang posisinya netral.

SARITOMO, JUARA PERTAMA DEWASA SENIOR MENERIMA PIALA DARI KETUA PENGDA TEGAL

JUARA DEWASA YUNIOR

Di dewasa yunior, Benowo milik Irawan dari Pemalang menjadi kuda hitam dipertarungan Walikota Cup, tampil tanpa bebas Benowo bisa melibas lawan lawannya. Goddbless milik Susanto Cirebon dan Seledang Wayang harus mengakui kehebatan Benowo untuk raihan nilai tertingginya.

IRAWAN PEMALANG RAIH KEMENANGAN TERBAIKNYA

Di piyik yunior, debutan gress milik H Iwan Jombang yang jauh jauh tandang dari Jawa Timur mencuri kemenangan perdananya, Khabib yang memang luar biasa suaranya langsung menentukan kemenangannya lebih awal setelah suara emasnya selalu memenuhi kretaria bunyi. Bahkan juri harus mengeluarkan bendera empat warna atas kualitas suara produk Jimat BF Ciamis tersebut dan menjadi satu satunya juara yang meraih nilai tertinggi  di semua kelas .

KHABIB RAIH NILAI 4 WARNA

Di kelas piyik hanging, debutan anyar dari Prokung Indonesia milik Budi SP juga mengunci gelar perdananya di Tegal, Kamasutra yang bergelang Aulia tersebut mencetak kemenangan istimewanya di Tegal. Kamasutra benar benar apik melantunkan lagu emasnya sehingga mengantarkannya ke puncak juara dna kemenangan Kamasutra juga ikut ngerek peternaknya Aulia BF yang memang senang mendengar produknya moncer di Tegal.

JUARA PIYIK HANGING

Diakhir lomba, Imo mewakili kru panitia sangat berterim kasih atas kehadiran Walikota Tegal yang sudah membuka acara lomba, Phoenix yang sudah suppor full lomba dan kungmania yang suidah hadir di Tegal. Panitia juga mohon maaf jika selama lomba ada pelayanan panitia yang kurang berkenan, sampaibertemu di lomba berikutnya.

SUASANA LOMBA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement