Loading Posts...

Advertisement

 

Monster Melejit di LPI, Produk Atlas Booming & Peternak Besar Ikutan Antri Booking

 

SEMARANG. Kiprah breeder yang satu ini memang sangat penuh “perjuangan”hingga capaian saat ini, apalagi Hendri Atlas merupakan kungmania lawas yang selalu dan tetap eksis di hobi perkutut dari dulu hingga sekarang. Perjuangan panjang itu mulai terlihat beberapa tahun lalu saat dirinya memboyong Buldozer, jawara import yang akhirnya di ceplungkan ke dalam kandang breeding. Nah olahan breeding di kandang ternak menghasilkan banyak basicblood dari trah Buldozer yang asli bergelang VGC Thailand Selatan sekaligus mencetak burung burung istimewa. Salah satu buktinya adalah melejitnya Monster (ATLAS BULDOZER X FOX VIVA FOX) di LPI Pahlawan Cup di Surabaya (11/11) lalu yang langsung bikin “dapur” Atlas BF Semarang kebanjiran order bookingan.

SUKSES BERSAMA NGORBITKAN MONSTER

HENRY ALTAS DAN BUDI SP SIAPKAN DEAL SUPER BESAR

Kemenangan Monster di Surabaya sangat di Syukuri Henry Atlas sebab kualitas burung tersebut sudah diketahuinya tinggal nunggu “meledaknya” dan Surabaya. Burung yang awalnya diberikan kepada Tarjo Surabaya dan berlabuh di H Iwan TS Jombang hingga diboyong Budi SP Prokung Semarang benar benar menjadi pembicaraan alias “viral”. Pasalnya seekor jawara bisa menjadi juara satu di kelas lomba LPI bukanlah burung yang hanya memiliki kualitas bagus, namun harus sempurna di beberapa kreteria, baik itu kualitas suara, volume dan ujung yang terpadu dalam suara perkutut (depan, tengah dan ujung).

ABAY PALEM TASIK BOYONG ADIK MONSTER

Saking “viralnya” dalam sehari usai usai lomba di Pahlawan Cup banyak relasi di perkutut yang kontak dirinya menanyakan adik adik Monster serta trah trah turunan dari Buldoser yang merupakan trah basic atas dari Monster. HP pribadi kungmania berperawakan tinggi inipun tak berhenti berdering hingga Henry Atlas perjalanan pulang ke Semarang hp selalu ada yang menelepon. Selang dua hari sampai di Semarang pemain kawakan Abay Palem Tasikmalaya lansgung bertolak ke Semarang untuk memboyong adik adik Monster. Asen Cristal dan juga beberapa peternak lainnya juga kontak untuk pesan adik Monster.

BUDI SP AMBIL ANAK KANDANG LAIN ATLAS BF YANG SUARA JUGA ISTIMEWA

“Saya sangat bersyukur lewat Monster kerja keras mengembangkan trah trah Buldoser bisa langsung kelihatan hasilnya dan juga kemenangan Monster di Surabaya sangat besar efeknya pada produk Atlas saat ini. Saya sendiri benar benar tidak menyangka secepat ini efek dari kemenangan Monster,” papar Henry Atlas di markasnya Jl. Papandayang Semarang.

MEMANTAU BURUNG SUPER DI MARKAS ATLAS BF

Henry Atlas juga mengakui bahwa breeding yang dijalani saat ini terfokus pada 48 kandang, beberapa join breeding dengan sistem plasma dan mengembangkan trah trah terbaik yang memang dirasa pas untuk pengembangan kandang. Dan salah satunya adalah trah Buldozer yang akhirnya mencetak Monster, namun Henry memaparkan lebih jauh untuk kandang Monster di Altas K-333 sudah kewalahan menerima bookingan. Henry altas menjelaskan bahwa Atlas K-333 merupakan kandang favorit di farmnya namun masih ada sederetan kandang yang sama yang sedianya juga ngeluarin burung burung ciamik seperti Monster.

PRODUK TERBAIK ATLAS DIBORONG SEMUA BUDI SP

Adapun kandang kandang unggulan lainnya  di Atlas BF Semarang seperti Atlas K-Volks Waben (WNA 802 K-6 X Sri Ratu  961 Sri Rama), K-Rolls Royce (CakrawalCristal 640 K-333), K-Aston Martin (Alib AB29 X Cakrawala Bombastis), K-Porsche (TL N-32 X VG K-2), K-Mitsubishi (Cristal K-333 X Cakrawala Bombastis), K-Bentley (MMC M-44 X Atlas Super Lindan), K-Super Lindan (ALF K-999 X VG A-14), K-Alphard (Sri Ratu Srirama X ALF A-3) dan K-888 (TOP 888 X ATLAS K-Aston Martin).

SHOWROOM ATLAS BF SEMARANG

Diakhir pembicaraannya Henry Atlas mengatakan bahwa apa yang dicapainya saat ini juga berkat dukungan keluarga dan juga rekan rekan yang sudah percaya menggunakan produk Atlas bf. Terima kasih kepada konsumen saya yang sudah menjadikan produk Atlas sebagai produk pilihan kungmania, ucapan terima kasih juga disampaikan Henry Atlas kepada Budi Sp yang sudah memboyong Monster, H Iwan Jombang yang sudah mengorbitkan Monster serta Mr Tarjo yang sudah melatih Monster sebelum di beli H Iwan dan juga mekanik handal Monster H Ribut & Rouf yang mengantarkan Monster menjadi burung handal saat ini. “Sekali lagi kepada semua pihak yang sudah mendukung Atlas BF saya sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya. Altas BF selalu buka 24 jam untuk kungmania, silahkan yang punya waktu mampir markas kami di Papandayan Semarang,” kata Henry diakhir percakapannya dengan MO agrobisburung.com.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement