Loading Posts...

Advertisement

     

WDT BF Semakin fokus kembangkan trah terbaik setelah labeli produknya “Oke” lomba & Ternak

 

SURABAYA. Cukup lima tahun Widai untuk membuat basicblood WDT BF miliknya bisa begitu dikenal kungmania Indonesia, sederetan kandang kandang handalnya sudah mencetak banyak piyik piyik terbaik. Setelah hasil terbaik tersebut sudah berjalan lima tahun, Widai bakal melakukan evaluasi total untuk semua “aset” WDT BF. Sampai akhir tahun 2018 WDT akan mengevaluasi semua trah indukan yang sudah dimilikinya, sebab menginjak pada tahun 2019 nanti WDT menargetkan harus ada hasil ternaknya bisa rutin masuk di line up kejuaraan LPI . “Selama ini sudah optimal apa yang kita lakukan, piyik piyik dari hasil kandang sudah merata hasilnya dan juga sudah meluas jangkauan pasarnya. Hampir merata di tanah Jawa, luar Jawa dan juga ke Thailand juga sudah tercapai. WDT akan segera berbenah memilah trah trah kandang terbaik untuk hasil yang ciamik yang bisa mewarnai gemerlapnya konkurs LPI di Indonesia,” ungkap Widai.

DUET WDT BF SIAP RAMAIKAN PERKUTUTAN INDONESIA

SALAH SATU KANDANG TERBAIK WDT BF

Sederatan nama nama jawara hasil produk WDT sudah mewarnai lomba lomba perkutut di selururh kelas tingkat lomba, sebut saja Sengkelat diboyong kungmania Jogja, Untung Jaya, Lindu Aji di boyong kungmania Gresik, Prabu di boypong kungmania Semarang dan Kompeni diboyong kungmania Malang. Nama nama produk WDT tersebut sudah mewarnai dunia lomba perkutut dan ini jelas membanggakan buat Widai WDT karena tidak mudah untuk bisa mencetak burung burung kelas lomba ataupun bahan Indukan untuk ternak, benar benar butuh konsentrasi dan ketelatenan.

KANDANG WDT BF DI SURABAYA.

KANDANG WDT MARKAS DI PANDAAN

Selama waktu tersebut sudah banyak burung burung yang dihasilkan dari 3 lokasi kandang yang dimilikinya, kandang di Pandaan dan 2 kandang di Surabaya. Markas di  di Pandaan memang dijadikan kandang utama untuk pengembangan trah trah terbaik, hasil dari Pandaan biasanya di pantau di markas barunya di Surabaya di Perumahan Nirwana Eksekutif Surabaya dan di kediamanan Widai. Markas Surabaya biasa dijadikan Widai untuk memantau semua hasil terbaik di bersama tandemnya, Benny Mintarso yang memang diberi kepercayaan penuh untuk menangani pemasaran hasil produk dari 90 petak kandang WDT BF. Setelah terpantau layak dan baguas maka burung tersebut langsung dibawah Benny untuk di pasarkan.

AKTIK MEMANTAU PRODUK TERKINI

Produk WDT yang siap dilempar ke pasar benar benar branded kulitasnya, jika untuk lomba pasti label produknya oke untuk dilomba dan untuk bahan ternak label produknya oke untuk bahan breeding. Nah pilihan ini benar benar dirasakan oleh konsumen WDT BF dari berbagai daerah di Indonesia, semuanya sangat puas dengan produk WDT, apalagi trah trah indukan yang dipakai WDT juga indukan berkelas dari trah trah import dan juga trah trah lokal Indonesia. “Silahkan saja jika ingin berkunjung ke WDT BF karena kami selalu menyediakan stock perkutut untuk semua kungmania.Sederatan piyik piyik dari kandang favorit  juga disediakan masalah harga selalu Oke kok,” jelas Widai yang sangat eksis untuk mempromosikan produk ternaknya. abira

Tinggalkan Komentar

Advertisement