Loading Posts...

Advertisement

 

Tasyakuran & Peresmian markas baru Terminal Perkutut Surabaya

 

SURABAYA. Bersamaan dengan gelaran LPI Pahlawan Cup Surabaya, Terminal Perkutut (TP) juga melakukan tasyakuran dan peresmian markas barunya yang lokasinya tidak jauh dari markas lama di Surabaya. Dalam tasyakuran tersebut dilakukan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim seta dilanjutkan makan malam bersama dengan para Kungmania dan peternak yang hadir dalam acara makan bersama untuk peresmian markas baru TP.

TERMINAL RESMIKAN MARKAS BARUNYA DI SURABAYA

TASYAKURAN UNTUK KESUKSESAN TERMINAL PERKUTUT KE DEPANNYA

DUKUNGAN PENUH DARI KETUA UMUM P3SI

Bambang Terminal mengatakan bahwa dalam setahun menata markas TP yang baru dan selajutnya sejak peresmian kandang baru TP akan segera ikut kembali meramaikan perkutut di Indonesia. Sebab selama menata markas barunya untuk kegiatan breeding memang kurang optimal namun TP tetap memperhatikan trah trah indukan terbaik untuk dikembangkan di markas barunya. Dan pastinya hasil breeding TP selalu menjadi perhatian kungmania Indonesia karena Terminal Perkutut selalu lihai mewarnai tipikal burung burung perkutut style Indonesia.

MARKAS BARU TP LEBIH LUAS

FOTO BERSAMA SAAT PERESMIAN MARKAS BARU TP

TASYKURAN BERSAMA ANAK YATIM

Dalam acara peresmian markas baru tersebut juga dihadiri ketua umum P3SI H Zainuri Hasyim, peternak di Surabaya-jatim, jateng, Jabar dan DIY. Serta satu tamu special TP yaitu Jakumad MLT dari Thailand Selatan dan rekannya Yasin King Malaysia yang merupakan sahabat Bambang TP. Di acara peresmian kandang Bambang berharap bahwa dengan markas baru dirinya bersama kru Terminal Perkutut akan selalu tetap di depan. “Dengan semangat yang semakin menggebu tunggu saja kirah kami di blantika perkutut nasional sebab kami sudah siapkan burung burung istimewa untuk meramaikan perkutut Indonesia di tahun 2019,” kata Bambang Terminal.

DUKUNGAN PENUH KUNGMANIA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement