Loading Posts...

Advertisement

     

Moster jadi “Kuda Hitam” & Gunung Mas mantap kuasai LPI di Pahlawan Cup Surabaya

 

SURABAYA. Gelaran konkurs LPI Pahlawan Cup 2018 di lapangan perkutut Simo pada Minggu (11/11) berjalan lancar, begitu juga sehari sebelumnya lomba Sabtu juga diserbu kungmania Indonesia. Pada sesi Minggu, peserta juga begitu antusias jago jago perkutut terbaik di Indonesia terlihat turun ambil bagian dari seri LPI yang pada bulan depan akan memasuki putaran terakhir. Tentunya seri LPI Pahlawan Cup langsung jadi fokus para penghuni Klasemen LPI 2018 dan hasil kejuaraan pada lomba Minggu di Dewasa Senior, debutan yang baru pertama kalinya diturunkan di LPI justru menjadi jawara penjegal penghuni klasemen LPI yang posisinya langsung “melorot” . Adalah Monster milik H Iwan Jombang yanglangsung jadi bintang baru sekaligus kuda hitam di Pahlawan Cup.

JUARA DEWASA SENIOR.

MONSTER TAMPIL MENGEJUTKAN

Data Juara Dewasa & Piyik Pahlawan Cup 2018 Surabaya

Kemenangan Monster sebenarnya bisa terlihat dalam sepekan terakhir, namun H Iwan tidak yakin Monster akan seganas di Pahlawan Cup karena lawannya sangat berat. Tapi Monster membuktikannya dengan mengilas lawan lawannya. Kejutan juga ditampilkan Putra Klungkung yang tandang dari Bali untuk merebut posisi kedua. Dan posisi ketiga diraih Romeo milik Titi ALF yang peformnya juga semakin ciamik di Surabaya.

SAMBUTAN DRI KETUA UMUM P3Si, Mayjen TNI (Purn) H Zainuri Hasyim

PELEPAS-LIARKAN BURUNG

Di dewasa yunior, jawara kampium Gunung Mas milak H Udin Ansyar tak terduga tampil luar biasa, kemenangan Gunung Mas menjadikan posisinya di Klasemen LPI semakin mantap untuk merebut posisi pertama di putaran akhir seri LPI Desember mendatang. Aw Golden yang penampilannya tidak seperti biasanya harus puas diposisi kedua bersama Selendang Sutera milik Aron Sentul Jakarta.

PEMAIN LAWAS, H Tohir PHT Gresik bersama ketua umum P3SI

SUASAN LOMBA

Diakhir sesi lomba H Adras Ridwan, selaku PanPel Pahlawan Cup 2018 besama crew panitia mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada ketua umum P3Si beserta jajarannya, pengurus pengwil se-Indonesia dan jajarannya atas kehadirannya. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Phoenix, Prokung Indonesia para peternak yang sudah mendukung spanduk dan pihak pihak yang mendukung terlaksananya gelaran nasional LPI Pahlwan Cup 2018. Dan tak lupa kami juga mohon maaf yang sebesar besarnya jika selama lomba ada kekurangan dalam hal pelayanan dan penyelenggaraan lomba. abend

PENNGUNDIAN DOORPRIZE UTAMA

PEMENANG DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

 

Data Juara Dewasa & Piyik Pahlawan Cup 2018 Surabaya

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement