Loading Posts...

Advertisement

     

Latber Gratis Berhadiah, Basa Basi & Ote Ote “Perawani” Lap. Perkutut PHT Gresik

 

GRESIK. Untuk semakin meramaikan perkutut di blokTimur khususnya di wilayah Gresik dan sekitarnya, H Tohir PHT Gresik kembali membuat kejutan dengan meresmikan lapangan permanen baru di wilayah Gresik. untuk meraikan acara tersebut H Thohir bersama kru panitia peresmian lapangan juga menggelar latber PHT BF yang sekaligus menandai dimulainya kegiatan di lapanga perkutut pHT Gresik. Untuk  pembukaan latber, H Thohir memberikan tiket gratis kepada semua peserta yang hadir. “Asal datang dilatber pembukaan lapangan Perkutut PHT semua pesertanya tak perlu bayar tiket, semuanya Gratis dan kita tetap memberikan hadiah sembako untuk Kejuaraan plus makan bersama selama kegiatan latber,” ucap H Thohir PHT saat memberikan sambutan pembukaan lapangan di Suci Gresik.

PARA JUARA LATBER GRATIS PHT BF GRESIK

LAPANGAN PERMANEN PHT GRESIK

SUKSES MENGAWAL BASA BASI

Walau berlabel latber gratis namun peserta yang hadir terlihat sangat berbobot beberapa jago handal ikut bagian hadir meramaikan peresmian lapangan baru milik H Thohir. Di kelas Dewasa bebas, Basa Basi yangterus diasah gaya tarungnya tetap tampil gemilang dan sukses menjajal perdana “merawani” lapangan perkutut PHT Gresik dengan raihan nilai tertinggi.Get milik Barlian dari Kudus yang juga tampil gemilang harus puas diposisi kedua dan Expander milik Djunaidi diposisi ketiga. Dan di kelas piyik hanging Otete milik Ego Ote Ote Bf membuat kejutan dikelasnya dengan merebut posisi pertama dari lawan lawannya.

BASA BASI SEMAKIN MELEJIT

PARA JUARA

Di akhir lomba, H Thohir dan segenap panitia menyampaikan terima kasih atas kehadiran kawan kawan semua, ke depannya lapangan PHT akan memulai jadwal latihan rutin setiap hari Rabu pagi. H Thohir juga berharap bahwa adanya lapangan yang bagus diharapkan bisa meningkatkan minat kungmania untuk ikut meramaikan perkutut dengan tiada henti. Abaga

H THOHIR IKUT MELIHAT REKAP PENILAIAN

TAMU ISTIMEWA, H SUPARLAN BERSAMA H THOHIR PHT

H Tohir PHT Gresik resmikan lapangan lomba Perkutut Permanen

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement